Thursday, 25 April 2024
HomeViralTertunduk Lesu, Pemukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball di Surabaya Ditangkap

Tertunduk Lesu, Pemukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball di Surabaya Ditangkap

Bogordaily.net – Polisi telah menangkap pria di Surabaya menggunakan . Polisi menangkap pelaku di Semarang, Jawa Tengah. Kini pelaku WF, diamankan oleh tim Polrestabes Surabaya.

“WF, warga Surabaya ditangkap oleh tim Jatanras Polrestabes Surabaya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana dikutip dari Detik.com, Senin, 14 November 2022.

Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi oleh unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Untuk pengumpulan alat bukti dalam proses penyelidikan maupun penyidikan, apabila buktinya nanti cukup dari hasil pemeriksaan, termasuk visum yang belum kami dapatkan, akan melakukan penangkapan dan proses terhadap pelakunya,” tutur Mirzal kepada Asumsi.co, K.

Ia menegaskan, Polrestabes Surabaya sudah menindaklanjuti laporan tersebut dan proses hukum tetap berjalan.

WF sebelumnya telah diburu berhari-hari oleh polisi. Semenjak videonya yang berjudul “Pria Menggunakan ”,  kabur menghindari kejaran polisi.

Diketahui, sebelumnya dia menganiaya dengan memukul seorang dengan tongkat baseball pada Kamis, 3 November 2022. Ia melakukannya di halaman sebuah minimarket di Jalan Majapahit Surabaya.

Aksi pria 37 tahun tersebut terekam video berdurasi 43 detik dan .

Dalam sebuah rekaman yang diunggah akun Twitter @hardiangunawan, Kamis, 10 November 2022, peristiwa tersebut terjadi di salah satu parkiran minimarket di dekat Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya.

“Mohon bantuan untuk diviralkan kejadian di minimarket dekat Widya Mandala, supaya pelaku segera ditangkap. Sudah laporan polisi tapi sudah lima hari belum ada kabarnya dari Polrestabes Surabaya,” ucapnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here