Friday, 26 April 2024
HomeHiburanThe Prediksi Menggelitik Penonton di Soundrenaline 2022

The Prediksi Menggelitik Penonton di Soundrenaline 2022

Bogordaily.net – Lengkap, 13 anggota klub motor , tampil kocak di ajang festival yang digelar hari ini, Sabtu, 26 November 2022. tampil dengan menggunakan busana unik dan penonton pun terhibur.

Tampil di hari pertama pada Sabtu, 26 November 2022, grup yang dikomandoi Andre Taulany itu sukses memantik gelak tawa pengunjung festival lintas genre tersebut dengan berbagai gimmick yang disajikan di atas panggung.

Yang menarik, di awal kemunculannya, 13 anggota tampil dengan koreografi. Meski tak sempurna, namun koreografi yang ditunjukkan sukses memantik gelak tawa penonton. Andre Taulany dkk membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu “Ekspresi” yang dipopulerkan Titi DJ.

Para pengunjung yang berdesakkan langsung tertawa melihat tingkah laku yang mengenakan kostum berwarna putih dan baret merah.

Andre Taulany selaku ketua lalu menyapa penonton dengan slogan khas .

“Siapa kita? Prediksi. Kita siapa? Prediksi dong. Prediksi? Jaya…jaya…jaya!” kata Andre disambut riuh penonton di kawasan Ancol.

Soleh Solihun selaku salah satu anggota mengaku bersyukur dan berterima kasih lantaran klub motornya itu sudah diundang hadir di Soundrenaline tahun ini.

“Halo semuanya, kami berterima kasih sekali karena sudah mengundang kami, sehingga The Prediksi bisa tampil di Soundrenaline hari ini,” kaga Soleh di atas panggung, dikutip dari Atnvklik, Minggu, 27 November 2022.

Salah satu penampilan yang sukses mengundang tepuk tangan gemuruh dari penonton adalah ketika Andre Taulany membawakan lagu Mungkinkah milik Stinky.

Sontak saja, lagu tersebut langsung membuat penonton heboh dan bernostalgia bersama saat menyanyikannya bersama Andre.

Grup beranggotakan 13 orang ini seketika berubah menjadi sebuah grup band dengan Stevi dan Vincent pada gitar, Tora Sudiro pada bass, dan Desta mengisi drumnya.

Para personel lain kompak menyanyikan lagu “Pesawat Tempur” milik Iwan Fals.

Tak lama setelah itu penampilan pun berlanjut dengan lagu “Orkes Prediksi.”

The Prediksi menyuguhkan penampilan dance cover, dengan diiringi lagu milik Melly Goeslaw featuring Bukan Bintang Biasa yang berjudul Let's Dance Together.

Penampilan penutup itupun sontak mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penonton .(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here