Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaTingkatkan Keamanan di Wilayah Binaan, Sertu Makmur Sosialisasi dengan Warga

Tingkatkan Keamanan di Wilayah Binaan, Sertu Makmur Sosialisasi dengan Warga

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Sertu Makmur H melaksanakan sosialisasi bersama para warga di RT 02 RW 04 , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu, 23 November 2022.

Sertu Makmur H berkordinasi dengan para warga terkait antisipasi pengamanan di wilayah agar terhindar dari tindak kriminal di sekitar wilayah binaannya.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan para warga untuk terus mengecarkan pengamanan di wilayah binaan,” kata Sertu Makmur.

Kemudian kata Sertu Makmur, warga harus mempunyai kesadaran yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan, salah satunya melaksanakan gotong royong. Hal itu tentunya harus terus dilaksanakan agar lingkungan tempat tinggal menjadi nyaman.

“Kami juga menjelaskan kepada warga agar selalu waspada dan selalu di tingkatkan keamanan khusus di wilayah ,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada warga untuk selalu berkoordinasi dengan aparat pengamanan di wilayah bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kami menghimbau warga terus berkordinasi untuk keamanan dan terus mengantisipasi tindakan kejahatan di wilayah binaan,” ujar Sertu Makmur. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here