Friday, 26 April 2024
HomeViralTragis! Tukang Bakso Tersiram Kuah Panas dari Gerobak yang Dibawanya

Tragis! Tukang Bakso Tersiram Kuah Panas dari Gerobak yang Dibawanya

Bogordaily.net – Tukang bakso ini sungguh kasihan. Dia tersiram kuah panas dari gerobak bakso yang dibawanya. Gerobaknya terjatuh setelah diserempet sebuah truk.

Kuah panas yang ada di dalam gerobak itu kemudian tumpah ke sekujur tubuhnya. Tubuhnya seketika melepuh. Kejadian itu terjadi di Kediri.

Dalam video yang beredar kejadian tragis itu terjadi di Desa Jatirejo, Kediri, Jawa Timur.

Nampak si tukang bakso menahan panas dari kuah yang menyiram tubuhnya. Dia pun meminta pertolongan warga yang ada di sekitar kejadian tersebut.

Seperti yang dibagikan akun instagram @mememedsos. Dalam keterangan videonya dijelaskan kejadian itu akibat kecelakaan di kediri.

“Peristiwa kecelakaan yang menimpa tukang bakso di Kediri, Jawa Timur dibagikan akun Instagram medsoskediri pada Rabu 16 November 2022. Dalam keterangan disebutkan bahwa tukang bakso tersiram kuah bakso yang dibawanya lantaran diserempet truk yang tengah menyalip.

“Kronologi truk nyalip nyenggol gerobak tukang Bakso, terus tukang baksonya kesiram kuah bakso panas,” tulis unggahan tersebut.

Disebutkan kecelakaan terjadi pada Selasa 15 November 2022 lalu pukul 10.30 WIB. Untungnya, sopir truk bertanggung jawab dan langsung mengantar tukang bakso tersebut ke rumah sakit terdekat.
(WARTAKOTALIVE.COM),” demikian keterangan yang ditulis dalam keterangan video tersebut. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here