Saturday, 20 April 2024
HomeViralTragis! Wanita Dipukuli Pacarnya hingga Babak Belur Viral

Tragis! Wanita Dipukuli Pacarnya hingga Babak Belur Viral

Bogordaily.net – Wanita ini terbujur kaku. Seluruh tubuhnya penuh memar. Mata kanannya lebam, bibir dan pelipis matanya juga sama. Berwarna biru. Wanita ini habis dipukuli pacarnya.

Bukan hanya bagian wajahnya. Tangan kanan dan kirinya juga sama penuh warna biru lebam. Seperti habis dipukuli habis-habisan.

Kondisinya memprihatinkan. Tak ada sepatah kata pun yang diucapkannya, saat seorang rekannya merekam kondisinya yang penuh memar itu.

Wanita ini hanya diam seribu bahasa, menahan sakit akibat memar-memar di seluruh tubuhnya itu.

Rekaman video kondisinya itu kini beredar luas di media sosial. Namun, sayangnya tak dijelaskan siapa dia, di mana dan kapan kejadian itu terjadi.

Video mengenaskan itu awalnya beredar di aplikasi TikTok @adeliaqueenbee. Yang menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di Pekanbaru. Seorang wanita Riau dipukuli pacarnya.

Dalam video yang beredar tersebut hanya memperlihatkan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Wanita Riau Dipukuli Pacarnya

Seperti yang dibagikan akun Instagram @kodil0127. Dalam keterangan video itu hanya dijelaskan wanita itu adalah korban. Dia baru saja dipukuli kekasihnya.

Keterangan yang dibagikan dalam akun itu seperti ini:

“Nampak seorang wanita terbaring lemah karena dianiaya oleh pacarnya sendiri. Jika ada kasus seperti ini sangat penting untuk melaporkannya kepada pihak berwajib agar pelaku mendapatkan hukuman setimpal perbuatannya. Lokasi – Pekanbaru, Riau.Video – adeliaqueenbee (TikTok)..@kodil0127 @kabarnegri_news @birunyarina,”

Demikian keterangan yang ditulis dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here