Wednesday, 24 April 2024
HomeViralViral Bocah Semangat Jualan Meski Diguyur Hujan Deras

Viral Bocah Semangat Jualan Meski Diguyur Hujan Deras

Bogordaily.net – Baru ini seorang laki-laki semangat jualan meski diguyur besar. Di usianya yang masih muda, ia berjuang untuk mencari uang.

Video tersebut diunggah akun Instagram kepoin_trending menyandur postingan TikTok farhanmayor memperlihatkan seorang lelaki sedang duduk di pinggir jalan. lelaki itu duduk sambil memangku wadah plastik tempatnya menaruh jualan.

Pria pemilik akun TikTok farhanmayor tak tega melihat lelaki ini. Kebetulan ia sedang melintas di jalan tepat tersebut berada.

Pria itu kemudian menghampiri lelaki untuk mengajak naik ke mobilnya.

“Ayo ikut ke dalam mobil sakit kamu nanti, masuk ke mobil ayo,” ucapnya kepada bocah laki-laki tersebut, dikutip dari Yoursay.id.

Si bocah terdiam dan mengusap beberapa kali wajahnya yang terguyur air . Badan dari bocah lelaki itu tampak menggigil kedinginan.

Akhirnya, bocah lelaki ini mau diajak masuk ke mobil. Pria tersebut menawari si bocah untuk diantarkan pulang.

“Kamu mu dianterin pulang nggak? Mau?” ucap pria tersebut.

Bocah lelaki ini menganggukkan kepala menerima tawaran untuk diantarkan pulang. Pria itu pun memborong kue bakpau jualan bocah lelaki itu. Senyum merekah terlihat dari bibir bocah lelaki ini karena kue bakpau jualannya habis diborong.

Bocah lelaki tersebut langsung membungkus kue bakpau ke dalam plastik sebelum turun dari mobil. Jarak rumah bocah lelaki itu dari lokasi semula sekitar 5 kilometer.

Perjuangan bocah lelaki ini jualan di tengah guyuran membuat publik terenyuh.

“Ya Allah nangis lihatnya,” ujar seorang warganet.

“I'm cry (aku menangis). Mesakne tho le lee (Kasihan sekali kamu nak)” kata yang lain.

“Ya Allah mewek lihatnya masih kecil udah harus kerja keras sampai nggigil kedinginan gitu, kasihan. Semoga berkah dan lancar rejekinya ya dek. Terima kasih buat kakaknya yang baik banget, semoga berkah ya kak,” ucap warganet lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here