Thursday, 25 April 2024
HomeViralViral, Duel Pakai Golok, Pria di Langkat Ini Tewas Dibunuh Mantan Suami...

Viral, Duel Pakai Golok, Pria di Langkat Ini Tewas Dibunuh Mantan Suami Pacarnya

Bogordaily.net – Seorang pria di Langkat bernama Iken Pupendi (42) ditemukan mantan suami pacarnya di Kecamatan Stabat, Langkat. Sebelum ditikam, keduanya sempat bertengkar.

Peristiwa ini pun mengegerkan. Sebuah video memperlihatkan aksi yang sangat mengerikan. Seorang pria membawa senjata tajam menyerang pria lain dan akhirnya .

Seperti yang di bagikan akun @manaberita. Dalam video yang diunggahnya memperlihatkan aksi penyerangan dengan senjata tajam.

Dua pria duel menggunakan senjata tajam, hingga akhirnya satu di antara mereka tumbang.

Setelah satu tumbang, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang berada di sekitar kejadian pun tak bisa berbuat banyak untuk melerai duel dua pria bersemangat tajam itu.

Ada pria lainnya berusaha melerai, tapi melihat suasana yang semakin bringas, dia pun tak berdaya hingga akhirnya korban lunglai dan tersungkur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Luis Beltran mengatakan pacarnya korban itu berinisial EM (33) sementara mantan suaminya yang diduga pelaku penikaman itu berinisial IMH (37).

“Pacaran (antara korban dengan EM),” kata Luis, Senin 28 November 2022, seperti diberitakan detikcom.

Awalnya, korban datang ke rumah EM di Jalan Ahmad Yani Lingkungan VII Kel Kwala Bingai, Stabat dan duduk di dalam rumahnya.

Selanjutnya tibalah IMH ke rumah EM. IMH ini diketahui merupakan mantan suaminya EM dan kedatangannya untuk mengambil anaknya.

“Tersangka IMH alias IIN datang ke rumah EM yang mana tersangka IMH merupakan mantan suami EM dan kedatangan tersangka untuk mengambil anaknya,” ujar Luis.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here