Tuesday, 7 May 2024
HomeViralViral, Rombongan Motor Trail Cuek Bebek, Nenek Nangis Histeris Kebun Jagungnya Rusak

Viral, Rombongan Motor Trail Cuek Bebek, Nenek Nangis Histeris Kebun Jagungnya Rusak

Bogordaily.net – Seorang nenek nangis histeris setelah melihat kebun jagung miliknya rusak, digerus dan dilindas sejumlah sepeda motor jenis trail yang menerobos masuk ke kawasan kebunnya.

Kebetulan, itu menjadikan kawasan kebun jagung tersebut sebagia salah satu lintas trek mereka. Alhasil, tempat itu pun jadi berantakan.

Sang nenek pun tak kuasa melihat kondisi kebun yang sudah dia jaga itu seketika rusak. Aksi nenek nangis histeris ini di media sosial setelah di rekam seorang warga.

Dalam rekaman video yang beredar itu, si perekam menanyakan apa yang menyebabkan di nenek nangis sedih sekali.

Ternyata sang nenek nangis sedih karena jagung yang sudah ditanam dan dia jaga itu dirusak begitu saja dan ditinggalkan para pelaku.

Sementara para pemotor trail itu, nampak cuek bebek tak peduli dan melanjutkan aksi mereka, ngetrek menerabas di kawasan kebun jagung tersebut.

Nenek nangis histeris di tiktok

Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @kpwaonephitue yang mengunggah video tersebut, Senin, 28 November 2022. Video ini lalu diunggah ulang hingga di Instagram.

Dalam keterangan videonya dijelaskan bahwa para pemotor trail itu tak menghiraukan tangisan di nenek setelah mereka merusak kebun jagung milik si nenek tersebut.

“Si nenek terus menangis histeris gegara kebun jagungnya hancur dilindas pengendara . Saat si nenek menangis histeris para pengendara pun tak menghiraukannya. Mereka melewati begitu saja nenek berbaju merah muda yang sudah terduduk sambil meratapi kebun jagungnya telah hancur.

Sebuah akun TikTok @kpwaonephitue mengunggah video tersebut, Senin, 28 November 2022,” demikian keterangan yang ditulis alam unggahan video tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here