Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanAkui Cari Sensasi, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty dan Raffi...

Akui Cari Sensasi, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty dan Raffi Ahmad

Bogordaily.net sempat menyindir Raffi Ahmad hingga mantan rekan duetnya dulu di grup vokal, Ratu, . Namun, kini mengakui apa yang dilakukannya selama ini hanya untuk lucu-lucuan dan cari .

Beberapa waktu lalu, akhirnya mengakui bahwa dirinya hanya ingin viral saja.

Pinkan Mambo menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka di hadapan awak media. Beberapa nama yang sempat ia ‘senggol' seperti , Raffi Ahmad, hingga Rizky Billar, ia sebut.

Meski begitu, Pinkan mengaku tak berniat menjahati siapa pun.

“Saya tuh orangnya lugu. Saya tidak pernah jahatin orang. Saya mau dijahatin kayak gimana, saya biasa aja,” ungkap Pinkan Mambo kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada , 1 Desember 2022.

Ia memohon maaf kepada Maia. Menurutnya, itu hanyalah sebuah kesalahpahaman.

Pelantun ‘Kekasih yang Tak Dianggap' itu menyesali perbuatannya dan telah menghubungi sejumlah artis yang pernah dia senggol, mulai dari , Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Pokoknya sekalian aja ya saya sebutin aja. Buat kak Lesti Kejora, yang saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya bilang kan mungkin, tapi saya kan enggak bilang jelek. Saya mohon maaf dengan seluruh fansnya Lesti Kejora yang udah menghujat saya,” ucapnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Raffi Ahmad. Ia mengaku tak berniat berbuat tidak baik.

“Saya mohon maaf juga sama kak Billar sampai Raffi Ahmad. Tidak pernah saya juga menyarankan mereka cerai, itu mah saya becanda,” tuturnya.

Sekadar informasi, kontroversi yang dibuat Pinkan Mambo dimulai ketika ia mengaku punya simpanan artis berinisial G. Kemudian, ia juga menjelek-jelekkan , rekan duetnya di Duo Ratu.

Bahkan, dirinya juga mencari gara-gara dengan Lesti Kejora dengan meminta Rizky Billar untuk menceraikan pedangdut asal Cianjur itu. Saran itu dilontarkan olehnya karena menganggap Rizky Billar cuma mengincar harta Lesti Kejora saja.

Tak ketinggalan, Raffi Ahmad juga ikut disenggol oleh Pinkan Mambo. Menurutnya, harta yang dimiliki suami Nagita Slavina itu tak seberapa dibandingkan dengan harta miliknya.

Ternyata, semua kontroversi yang dibuat oleh Pinkan Mamboa yang menyinggung beberapa artis hanya untuk cari .

“Saya sedih melihat perbuatan saya menjelekkan orang lain dan tidak bermaksud menjelekkan orang lain,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here