Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorAplikasi Bogor Runner Diresmikan, Bisa Lacak Jarak dan Waktu Saat Lari

Aplikasi Bogor Runner Diresmikan, Bisa Lacak Jarak dan Waktu Saat Lari

Bogordaily.net – Kodim 0606/Kota Bogor melaksanakan pembukaan aplikasi Bogor Runner, di lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu 17 Desember 2022. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh komunitas Bogor Runner dan 200 pelari.

Aplikasi tersebut dapat melacak rute, jarak dan waktu aktivitas saat lari. Diresmikannya aplikasi ini sangat cocok bagi para pelari di Kota Bogor.

Adapun rangakain kegiatan tersebut dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan memulai pembukaan aplikasi terbaru oleh Wali Kota Bogor didampingi Dandim (Komandan Distrik Militer) 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan.

Kemudian, pada pukul 06.15 WIB CEO Bogor Runner, Putra mengajak para pelari dengan rute mulai dari lapangan Sempur hingga keliling jalur SSA, lalu kembali lagi ke lapangan Sempur.

Lanjut pada pukul 07.00 WIB para pelari tiba di garis finish. Kegiatan dilanjutkan pukul 07.30 WIB dengan pembukaan Aplikasi Bogor Runner.

Adapun turut hadir dalam kegiatan pembukaan aplikasi ini, Wali Kota Bogor, Dandim 0606/KB Kolonel Inf Ali Akhwan, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, CEO Bogor Runner Putra, Kadispora Kota Bogor  Hari, Pasi Ter Kodim 0606/KB Mayor Inf Jasmuin, Pasi ops kodim 0606/KB Mayor Inf slamet Royadi, Danramil Bogor Timur Kapten Inf Suharja, Danramil Bogor Selatan Kapten Inf Sunari, dan juga Lurah Sempur Diki.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here