Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanProfil Arctic Monkeys, Grup Musik yang Bakal Manggung di Jakarta

Profil Arctic Monkeys, Grup Musik yang Bakal Manggung di Jakarta

Bogordaily.net–  akan manggung dalam konser bertajuk Asia Tour 2023 in Jakarta. Mereka akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 18 Maret 2023 mendatang.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia yang digelar mulai dari 28 Februari 2023. Grup musik asal Inggris ini akan mengunjungi enam negara di Asia, yakni Singapura, Hongkong, Filipina, Thailand, Jepang, dan Indonesia.

Dilansir dari laman Tiket.com, merupakan salah satu band indie rock sensasional yang dibentuk di Sheffield, Inggris dan mulai menarik perhatian masyarakat lewat media sosial di tahun 2005.

Band ini debut dengan lagu “I Bet You Look Good on the Dance Floor” di tahun 2006, mereka kemudian menjadi salah satu band indie rock dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris. Alex Turner sebagai vokalis, Jamie Cook sebagai gitaris dan keyboardis, Nick O'Mailey sebagai bassist, dan Matt Helders sebagai drummer.

Album kedua mereka, Favourite Worst Nightmare, berhasil menjadi lebih besar dari album pertama mereka. Terjual sebanyak 85,000 keping di hari pertama rilis dan semua lagu di album tersebut masuk ke Top 200 di tangga lagu Inggris Raya.

Selama perjalanan kariernya, mereka telah membawa indie-psychedelic rock sebagai ciri khas.  Sejak debut mereka yang membawa suasana indie-rock ke industri musik, kini telah memiliki 37,6 juta pendengar di Spotify seluruh dunia dan telah mengumpulkan sangat banyak penggemar di Indonesia.

Dengan 787,948 pendengar di Spotify Indonesia, para penggemarnya telah menunggu kedatangan mereka sejak lama.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here