Tuesday, 7 May 2024
HomeViralArti Atapu Adalah Apa? Istilah yang Viral di Tiktok, Cek di Sini

Arti Atapu Adalah Apa? Istilah yang Viral di Tiktok, Cek di Sini

Bogordaily.net – Apa arti Atapu? mendadak jadi topik pembincaraan warganet istilah ini sekarang sedang jadi konten di berbagai lini masa media sosial.

Lantas apa arti dan maksud dari istilah baru yang sedang itu. Berikut akan diulas mengenai penjelasan arti dari istilah yang sedang warawiri di media sosial tersebut.

Saat ini, warganet sedang keranjingan menggunakan kata atapu. Kata itu membanjiri TikTok, Twitter, hingga Instagram. Netizen ramai-ramai menggunakan kata atapu dalam bahasa gaul setelah di FYP TikTok pada 18 Desember 2022.

Akibatnya, para pengguna Twitter yang membuat tweet dengan kata atapu, juga pemilik IG yang pakai kata atapu di notes miliknya. “Apa maksud kata atapu? tulis akun TikTok @sofeaheree.

“maksud dia apa?” beber akun TikTok @srmdzn dengan menunjukan foto notes Instagram.

“what do you mean atapu?” (apa maksud atapu) tanya TikToker @user052309

Lantas apakah makna atau arti sebenarnya dari kata tersebut, yang kini di Twitter, TikTok, dan IG. Rupanya kata atapu merupakan kata yang diucapkan seorang anak kecil.

Saat itu, seorang ayah yang sedang mengajari anaknya mengucapkan kata “Say I Lovu You” yang artinya aku cinta padamu kepada buah hatinya.

Namun, karena anaknya masih kecil sehingga tidak bisa mengucapkan kata “Say I Love You” maka terucap menjadi atapu.

Demikian ulasan mengenai Istilah yang di Tiktok, Twitter, TikTok, dan IG. Jadi sudah tahu dong sekarang apa itu Atapu?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here