Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPeduli Tumbuh Kembang Anak, Babinsa Babakan Pasar Salurkan Pembagian Susu Formula  

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Babinsa Babakan Pasar Salurkan Pembagian Susu Formula  

Bogordaily.net–  Sertu Sarip Usman bersama Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Betlehem melakukan pembagian susu formula kepada 34 balita di Kantor , RT 03/RW 08, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa 6 Desember 2022.

, Sertu Sarip Usman mengatakan, gizi anak merupakan satu kunci daya tahanan tubuh yang menunjang kesehatan anak-anak balita ini.

“Untuk itu kami bagikan susu untuk mereka,” kata Sertu Sarip Usman.

, Sertu Sarip Usman bersama Gereja Sidang Sidang Jemaat Allah (GSJA) Betlehem melakukan pembagian susu formula kepada 34 balita. (Istimewa/Bogordaily.net).

Sertu Sarip Usman menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi dengan kegiatan sosial.

Selain membantu penyaluran bantuan dari Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Betlehem, Sertu Sarip Usman juga memberikan moril dan motivasi kepada kedua orang tua anak penderita stunting untuk tetap memperhatikan gizi si anak.

“Hal ini kami lakukan dalam upaya menurunkan stunting di wilayah . Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus melihat perkembangan kondisi anak stunting di wilayah setempat,” jelasnya.

Kegiatan pendampingan ini merupakan tanggung jawab bersama dalam mewujudkan program pemerintah terkait persoalan kesehatan ibu dan anak.

“Pemberian susu formula kepada balita ini dilakukan setiap bulannya dan semoga semua bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here