Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Empang Monitoring Sosialisasi, Imunisasi dan Vaksin Dosis 2

Babinsa Empang Monitoring Sosialisasi, Imunisasi dan Vaksin Dosis 2

Bogordaily.net– Sosialisasi perihal kesehatan gencar dilakukan di wilayah , dalam hal ini pelayanan kesehatan berupa imunisasi Inactived Poliovirus Vaccine dosis 2 untuk warga yang mempunyai balita khususnya di . Bintara Pembina Desa () , Serma Eko Tri Ristanto menghadiri  kegiatan sosialisasi tersebut di Aula , Kecamatan Bogor Selatan, .

Serma Eko Tri Ristanto monitoring sosialisasi, imunisasi dan vaksin dosis 2 di , Kamis 15 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya menghadiri pelaksanaan sosialisasi dan juga imunisasi, dan juga vaksin dosis 2 kepada para warga di ,” kata Serma Eko.

Adapun kata dia, dalam kegiatan tersebut terlebih dahulu dilakukan sambutan dari lurah dan pembukaan pelaksanaan Imunisasi Inactived Poliovirus Vaccine.

Kemudian sambutan dan sosialisasi dari Kepala Puskesmas Bondongan dr. Diyah tentang perihal pentingnya imunisasi dan guna mewujudkan balita yang sehat dan tangguh.

Serma Eko Tri Ristanto monitoring sosialisasi, imunisasi dan vaksin dosis 2 di , Kamis 15 Desember 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Pelaksanaan Imunisasi ini dilakukan dengan sasaran lima orang balita, tiga balita bisa diimunisasi dan dua balita tidak bisa karena belum cukup umur kurang dari sembilan bulan,” jelasnya.

Serma Eko Tri Ristanto menghimbau kepada para warga khususnya di Kelurahan Empang, untuk senantiasa mengikuti program imunisasi agar dapat menciptakan lingkungan yang sehat.

“Warga yang memiliki balita agar membantu mengimbau kepada warga yang lain untuk mau hadir dan mengikuti program imunisasi tersebut,” ujarnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here