Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaBabinsa Tanah Sareal dan Kedung Jaya, Kawal Ibadah Akhir Tahun di Gereja...

Babinsa Tanah Sareal dan Kedung Jaya, Kawal Ibadah Akhir Tahun di Gereja Kota Bogor

Bogordaily.net –  () Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi mengawal proses ibadah di Kristen Protestan (GKP) Jalan Ahmad Yani, RT 05/RW 05, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 200 jemaat yang dipimpin oleh pendeta Dedan Nimbrod dengan tema “Sekali Terang, Terang Terus.

\Kegiatan berjalan aman dan lancar, semua jemaat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut dengan nyaman serta khidmat. Pengawalam tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan keagamaan ini berjalan lancar dan tertib. Semua jemaat yang hadir melangsungkan ibadahnya dengan khidmat,” kata Peltu Memed Junaedi.

Sementara itu, kegiatan serupa juga dikawal oleh Kelurahan Kedung Jaya, Serma Wardani, ia memantau langsung ibadah di GBKP Runggun, Jalan Tumapel, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan penuh makna serta diikuti kurang lebih 75 jemaat.

Pengawalan dan pemantauan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat saat menjalani proses ibadah .

Hal itu juga merupakan bentuk kedekatan kepada rakyat dan bukti bahwa, setiap kegiatan apapun di lingkungan masyarakat khususnya du wilayah Kedung Jaya, mendapat pengawalan dari .

“Semua berjalan lancar dan tertib, kegiatan bisa diikuti dengan baik oleh para jemaat. Semua yang hadi sangat bahagia,”tutup Serma Wardani.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here