Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Senam Jumba, Peserta yang Hadir Mencapai 600 Orang

Babinsa Kawal Senam Jumba, Peserta yang Hadir Mencapai 600 Orang

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tanah Sareal, Peltu Memed Junaedi, mengawal kegiatan masal yang diikuti lebih dari 600 orang dan dilaksanakan di Tamang Heulang, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Minggu 11 Desember 2022, pagi hari.

Kegiatan senam tersebut juga membagikan hadiah arau doorprize bagi para peserta. Sebagai penyemangat untuk lebih antusias mengikuti rangkaian kegiatan masal tersebut. Tentunya kegiatan itu untum menambah atau menjaga kesehatan agar tetap prima dan bugar.

“Kegiatannya diikuti sangat antusias oleh peserta yang kebanyakan ibu-ibu, mereka semua sangat semangat saat ,” kata Peltu Memed Junaedi

Ia menambahkan, manfaat yang pertama adalah dapat membantu membakat kalori dalam tubuh. Gerakan yang berubah-ubah dengan intensitas tinggi pada saat senam dapat membuat metabolisme tubuh tetap tinggi selama satu jam.

juga sebagai latihan fisik yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobik yang menyenangkan. Tidak ada gerakan khusus dalam senam ini, sebab fokus senam ini adalah menggerakkan seluruh anggota badan dengan mengikuti irama musik.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para warga Tanah Sareal, untuk selalu menjaga kesehatan dengan olah raga yang mereka sukai,” tutup Peltu Memed Junaedi

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here