Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Kertamaya, Kawal Peresmian Pembangunan GOR Sport Center

Babinsa Kelurahan Kertamaya, Kawal Peresmian Pembangunan GOR Sport Center

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kertamaya mengawal kegiatan Sport Center (stadion mini), pada Rabu, 21 Desember 2022.

“Kami turut memberikan pengawalan dalam kegiatan itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kelurahan Kertamaya, Serda Tonton Hartono

Kegiatan tersebut tepatnya diselenggarakan di Jalan Marga Bhakti, RT. 03/01, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Pada saat dimulai acara langsung dibuka oleh MC dan para hadirin langsung menyanyikan lagu Indonesia raya secara serentak. Kemudian, acara dilanjut dengan doa bersama dan sambutan-sambutan.

Pembangunan ini sendiri khusus dibuat untuk warga Bogor dan diresmikan secara langsung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Selain itu, kata Serda Tonton Hartono, sangat bersyukur dengan dibangunnya stadion mini itu. Menurutnya, ini akan menjadi salah satu tempat untuk mengembangkan infrastruktur di Kota Bogor khususnya.

“Alhamdulillah ya, dengan adanya stadion ini saya pribadi sangat bersyukur. Semoga kedepannya masyarakat juga bisa menggunakannya dengan maksimal,” ucap Serda Tonton Hartono.

Kemudian, ia mengatakan, agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan dan merawat stadion mini bersama-sama untuk sarana olahraga. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here