Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBabinsa Tanah Sareal Pantau Kegiatan Puldata Ter

Babinsa Tanah Sareal Pantau Kegiatan Puldata Ter

Bogordaily.net  Bintara Pembina Desa () , Sertu Jayadi Hendrawan memantau kegiatan Pengumpulan Data Teritorial (Puldata Ter) Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) pada Selasa, 6 Desember 2022.

Pembaharuan data yang masuk dalam pengumpulan tersebut kurang lebih 74 orang. Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kayumanis, tepatnya di Jalan Pool Bina Marga, No.3, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Kelurahan Kayumanis, Sertu Jayadi Hendrawan mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Kata dia, Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini menjadi salah satu kegiatan rutin untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak.

“Kami turut memantau kegiatan pendataan tersebut. Alhamdulillah kegiatan juga berjalan lancar dan kondusif,” ujar Sertu Jayadi Hendrawan.

Menurutnya, Puldata Ter dilakukan sebagai tugas dan tanggung jawab dirinya selaku untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaannya.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan kami,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) diwujudkan sebagai upaya menutup kesenjangan imunitas pada anak. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here