Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBakti pada Rakyat, Babinsa Kelurahan Muarasari Jenguk Warga yang Sakit

Bakti pada Rakyat, Babinsa Kelurahan Muarasari Jenguk Warga yang Sakit

Bogordaily.net – Sebagai wujud bakti TNI kepada rakyat, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Muarasari, Peltu Bambang Gunawan, menjenguk langsung yang di wilayah binaannya di RT 02, RW 01, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Senin 19 Desember 2022.

Kehadiran untuk mengecek kondisi yang mengalami sakit, merupakan sesuatu yang kerap dilakukan sebagai bukti abdi mereka pada rakyat.

Apabila kondisi terus menerus tak berangsur baik, maka akan langsung berkoordinasi kepada petugas kesehatan setempat. Namun tentunya semua pihak yang hadir mendoakan untuk kesembuhan salah seorang tersebut di wilayah Kelurahan Muarasari.

“Ini merupakan wujud berbakti kepada rakyat dan pengabdian. TNI hadir dan dekat dengan rakyat dalam kondisi apapun,” kata Peltu Bambang Gunawan

Ia menambahkan, manfaat menjenguk orang sakit tentunya dalam agama, akan mendapatkan pahala dan menjalin tali silaturahmi. Saat menjenguk tentunya kita mendoakan mereka yang sakit, baik saudara yang dikenal dekat ataupun tidak. Sebagai pengingat untuk senantiasa mensyukuri akan kesehatan yang masih diberikan oleh sang maha kuasa.

Oleh karena itu, Peltu Bambang Gunawam mengingatkan kepada , agar senantiasa menjaga kerukunan dan menjalin tali silaturahmi. Salah satunya menjenguk yang sakit, dan membantu setiap permasalahan yang ada di wilayah tempat tinggal. Hal itu menjadikannya semakin harmonis.

“Semua juga kita ingatkan tentang menjaga tali silaturahmi, salah satunya menjenguk tetangga yant sakit,” tutup Peltu Bambang Gunawan. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here