Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Umumkan Pemenang Hadiah Tabungan Berseri Periode ke-9 Secara Virtual

Bank Kota Bogor Umumkan Pemenang Hadiah Tabungan Berseri Periode ke-9 Secara Virtual

Bogordaily.net Bogor melakukan pengundian ‘Hadiah Tabungan Berseri' periode ke-9 tahun 2022 di lantai 9 Hotel Royal Padjajaran tepatnya di Jalan Padjajaran No.12 RT/RW 02/04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Direktur Utama Bogor, Ibrahim mengatakan bahwa, kegiatan tersebut adalah acara rutin yang dilakukan oleh Bogor setiap tahunnya.

“Iya, ini kegiatan rutin yang sudah berjalan kesembilan kali,” ucap Ibrahim kepada Bogordaily.net.

Bogor sendiri telah menyiapkan live streaming melalui platform Instagram, Channel YouTube dan juga zoom meeting agar nasabah dapat melihat pengundian ‘Hadiah Tabungan Berseri' ini.

Acara tersebut dilaksanakan secara virtual, sebab, kata Ibrahim, saat ini Kota Bogor sedang berada dalam level satu Covid-19 sehingga ia mengatakan hal tersebut harap dimaklumi.

“Disini memang kami laksanakan masih secara virtual. Mohon dimaklumi karena Kota Bogor masih berada di level 1 Covid-19,” papar Dirut Bogor.

Pada kegiatannya, total nasabah yang mengikuti pengundian ‘Hadiah Tabungan Berseri' yakni 1.548 nasabah Bogor. Selanjutnya, ada dua belas item yang diberikan kepada para nasabah diantaranya adalah tiga sepeda motor dan sembilan elektronik.

Disamping itu, Dirut Bogor mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah bermitra dan bekerja sama. Ia juga berharap agar masyarakat Kota Bogor khususnya tak segan untuk bergabung dengan Bogor karena BPR dijamin LPS hingga Rp2 miliyar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami ucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah bermitra dengan Bogor. Diharapkan masyarakat Kota Bogor jug dapat bergabung karena Bank ini merupakan bank milik kota Bogor. Dijamin oleh LPS dan OJK jadi tidak perlu ragu,” terangnya saat memberikan keterangan.

Sementara sebelumnya diberitakan, ‘Hadiah Tabungan Berseri' ini adalah program undian berhadiah untuk nasabah tabungan berseri. Tabungan berseri adalah produk Perumda Bogor yang diperuntukkan untuk masyarakat umum dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here