Friday, 19 April 2024
HomeViralBeda dari yang Lain! Viral Tangkap Maling dengan Estetik, Seperti Apa?

Beda dari yang Lain! Viral Tangkap Maling dengan Estetik, Seperti Apa?

Bogordaily.net–  Jika sebagian besar yang tertangkap babak belur dihajar massa, lain halnya dengan yang satu ini. Aksi tangkap dengan estetik ini menjadi sebuah konten dan di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat dua pria yang diduga tertangkap basah warga. Di sebuah kebun, keduanya duduk dan diperlakukan bak bukan seperti pada umumnya. Dua pria itu bahkan sempat diberi makan dan terlihat santai. Hingga tak lama kemudian datang anggota polisi dan mengamankannya.

“Nangkep dikontenin,” tulis akun Instagram @dagelan dari akun @egiargians.

Sementara itu pemilik akun Instagram @egiargians yang tak lain seorang komika, Egi Haw menyebut menangap di kampungnya dengan menggunakan cara estetik.

“Enak banget dah kalo di kampungan gua mah,” tulisnya dalam video yang ia unggah Jumat, 9 Desember 2022.

Warganet yang menyaksikan unggahan video tangkap dengan estetik ini pun ramai-ramai berkomentar seperti berikut ini:

“Kasian si, mungkin mereka juga terpaksa, mau digebukin atau enggaknya mereka pasrah. yang begini jika ditangkap, semoga polisi tidak penjarain. tetapi memberikan mereka keterampilan dan pekerjaan hingga tidak melakukan pencurian lagi,” komentar warganet.

“Mirip uang rakyat, enak bener pake di kasih makan sama rokok. Santai gtu idupnya kayak ga ngerasa bersalah,” ujar yang lain.

“Salut sih dengan langkah yg diambil dalam penangkapannya, begitu dewasa dan manusiawi sekali, jarang sekali yg kayak begini dgn tanpa main hakim sendiri. Meskipun mereka memang salah karna telah mencuri, tetapi kita jangan sampai menghilangkan rasa kemanusiawian kita, karna kita tidak pernah tau apa alasan dan latar belakang mereka mencuri,” kata warganet.

“Gatau karna kondisi terdesak apa sampe bapak2 ini nekat gini, memang salah tapi gpp ya pak pelajaran untk bpk semoga rejeki untuk keluarga mu lancar dan berkah pakk,” timpal warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here