Friday, 26 April 2024
HomeKulinerBeli Daging untuk Tahun Baru di Redbox Durian Frozen Food, Ada Promo...

Beli Daging untuk Tahun Baru di Redbox Durian Frozen Food, Ada Promo Loh!

Bogordaily.net – Redbox Durian Frozen Food yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo-promo olahan dan sosis bakar untuk barbeque dengan harga spesial cocok untuk persiapan tahun baru 2022.

Tidak hanya persiapan akhir tahun saja, Redbox Durian Frozen Food juga selalu memberikan promo-promo menarik untuk semua frozen food setiap harinya. Promo yang diberikan bervariatif dari 5 persen, 7 persen hingga 10 persen.

“Untuk harga frozen food dari sosis bakar besar Rp 20 ribu sampai Rp 27 ribu dan harga sosis panjang mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu. Harga tersebut sudah mendapatkan potongan harga Rp 4 ribu hingga 5 ribu tergantung promo dari jenis produknya,” kata Owner Redbox Frozen Food, Syahrul Haryadi kepada Bogordaily.net, Jumat, 9 Desember 2022.

Selain promo harga, kata Syahrul, Redbox Durian Frozen Food juga ada promo beli olahan dari brand tertentu yang mendapat tusuk sate, saus dan sebagainya.

Kebanyakan, kata Syahrul, menjelang akhir tahun 2022, para customer membeli olahan untuk barbeque di rumah bersama keluarga.

. (Ibnu/bogordaily.net)

Tak perlu khawatir, Redbox Durian Frozen Food menyediakan lemak original, serta rasa-rasa. Untuk harga lemak dikisaran Rp 57 ribu, harga full Rp 53 ribu dan harga rasa-rasa di kisaran Rp 56 ribu dengan kemasan 500 gram.

“Untuk daging yang sudah ada rasanya tidak perlu ribet, langsung tinggal grill saja. Kalau daging lemak atau full daging harus di kasih saus terlebih dahulu baru digrill. Ada saus daging lemak dan full daging, kita tersedia juga dari blackpaper, tariyaki, bulgogi dari kemasan kecil hingga besar,” ujarnya.

Bagi customer yang sibuk atau tidak bisa keluar rumah bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

Toko Redbox Frozen food and Durian di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di akhir tahun ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here