Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorBenda Mirip Granat Nanas Gegerkan Warga Bojong Baru

Benda Mirip Granat Nanas Gegerkan Warga Bojong Baru

Bogordaily.net ,  dikagetkan dengan penemuan benda mirip di Pemakaman Keluarga di Kampung Manggis RT 02, RW 04 Desa , Selasa 21 Desember 2022, pukul 13.30 WIB.

Benda mirip nanas itu pertama kali ditemukan Marzuki yang ikut membantu menggali kubur. Karena saat itu ada yang meninggal seorang tokoh masyarakat di kampung tersebut bernama H. Marzuki

“Saya saat bantu gali kubur ada tokoh masyarakat Haji Marzuki meninggal , lalu saya istirahat pas saya duduk tangan saya gak sengaja memegang benda, saya kira batu pas saya lihat ternyata bom (benda mirip ),”kata Marzuki yang sehari hari bekerja sebagai Security menceritakan kepada wartawan, Selasa 20 Desember 2022.

Marzuki langsung melaporkan penemuan benda mirip nanas itu ke ketua RT bernama Bambang.

“Saya langsung lapor ke Pak RT Bambang langsung beliau lapor ke Babinkamtibmas, dan langsung datang dari pihak Polsek Bojonggede untuk memberikan garis polisi,”katanya.

Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polsek Bojonggede sembari menunggu tim Gegana datang dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok telah memberikan garis polisi.

“Itu kelihatan gak aktif tapi untuk dievakuasi kita sudah kita serahkan ke Gegana,”ujarnya.

Saat bantu gali kubur karena ada yang meninggal H Marzuki tokoh masyarakat di Kampung Pondok Manggis.

Pak Marzuki yang juga namanya sama dengan yang meninggal tiba tiba Istirahat. Namun saat istirahat melihat benda yang awalnya dikiranya batu karena adanya disamping makam.

“Penasaran benda tersebut dilihat teryata bom, langsung lapor ke RT Bambang dan RT Bambang langsung Babinmas Polsek Bojonggede,”

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here