Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBeres Ngehina, Pinkan Mambo Minta Ampun ke Maia, Raffi hingga Rizky Billar

Beres Ngehina, Pinkan Mambo Minta Ampun ke Maia, Raffi hingga Rizky Billar

Bogordaily.net – Penyanyi minta ampun ke sejumlah artis yang dia hina, beberapa hari ke belakang itu.

Para artis itu di antaranya, Maia Estianty, Raffi Ahmad hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dia mengaku aksinya itu hanya mencari sensasi supaya viral dan kembali bersinar di dunia entertainment tanah air, setelah lama redupm

Kemunculan memang jadi sorotan publik lantaran dianggap menjelek-jelekkan artis.

Ibu lima itu bahkan sambil menangis memohon maaf kepada semua nama-nama artis yang sempat kehidupannya disinggung.

“Nggak mungkin saya hujat Raffi, Ruben, nggak mungkin. Saya cinta semua, saya nggak bisa bersifat seburuk Pinkan kemarin, yang jelek-jelekin artis lain,” ucap saat menggelar jumpa pers di Jakarta, pada Kamis (1/12/2022).

Sikap yang dianggap menyebalkan dengan menjelek-jelekan artis lain, hanya ingin mencari sensasi. Mantan personel duo ratu itu mengaku ingin terus eksis, karena kembali sibuk di dunia entertainment.

Selain itu, mengaku merasa malu dengan sikapnya sendiri yang dianggap menjelek-jelekan artis lain.

“Saya malu dengan diri sendiri, saya tobat, nggak mau jelek-jelekin orang lagi. Saya cuma ingin lucu-lucuan, saya orang kampung yang nggak nyampe IQ-nya, cuma cari uang buat anak-anak saya, buat beli susu,” katanya.

pun akhirnya meminta maaf ke semua artis yang sudah ia jelek-jelekan namanya.

Pelantun ‘Kekasih Yang Tak Dianggap' itu pun kemudian mengajak kepada nama-nama artis tersebut untuk berkolaborasi dengannya di YouTube.

“Saya DM Raffi, Maia juga, saya WA semua orang, Irwan Mussry, semua orang itu baik. Saya WA Rizky Billar mau angkat kehidupan romantis mereka.”

“Saya mau ngevlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosan. Maia kan berjasa buat ,” katanya.

Semula, muncul satu panggung dengan Maia Estianty di sebuah acara, selang beberapa waktu terakhir, Pinkan hadir dengan segala kontroversinya.

Selain mengaku punya simpanan artis berinisial G, pun berani menjelek-jelekan artis, bahkan Maia Estianty selaku rekan duetnya sendiri di Duo Ratu.

Tak hanya itu, kemudian mencari gara-gara dengan Lesti Kejora. Bahkan, ia meminta Rizky Billar untuk ceraikan Lesti Kejora, dan menganggap pria itu hanya mengincar harta sang biduan.

Lalu, nama Raffi Ahmad ikut terseret, disebutkan Pinkan Mambo bahwa uang yang dimiliki oleh suami Nagita Slavina itu tak seberapa dibandingkan miliknya.

Rupanya, segala celotehan Pinkan Mambo yang menyebabkan kontroversi tersebut dilakukan hanya untuk mencari sensasi. Hingga akhirnya Pinkan Mambo pun minta ampun kepada para selebritis yang sudah disenggolnya itu. (suaracom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here