Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBeres Syuting Panjang, Aktor Egy Fedly Healing Ajak Hewan Peliharaannya ke Bree...

Beres Syuting Panjang, Aktor Egy Fedly Healing Ajak Hewan Peliharaannya ke Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Bree Coffee and Kitchen merupakan tempat makan yang mengusung tema alam sebagai daya tariknya. Tak hanya itu, Bree Coffee and Kitchen juga memperbolehkan pengunjung untuk mengajak hewan peliharaan bermain bersama pemiliknya di dalam area.

Hal itu membawa aktor papan atas Egi Fedly datang ke tempat wisata ini sekaligus mengajak hewan peliharaannya yang diberikan nama Kyubi.

Terlihat, aktor tanah air Egi Fedly mengajak hewan berbulu miliknya mengelilingi area outdoor di tempat ini. Kyubi yang diikat dengan pengait tali oleh aktor legendaris Indonesia itu, nampak senang saat diajak bermain bersama biri-biri.

“Dengan mengusung konsep alam. Kita juga boleh bawa anjing, karena hewan itu juga perlu dibawa jalan-jalan supaya tidak stres,” pungkas Egi Fedly.

Ia mengaku sangat senang dengan nuansa alam di tempat ini. Pihaknya, menyebut, Bree Coffee and Kitchen menarik untuk dijadikan tempat healing bersama hewan peliharaan.

“Nuansanya enak dan sejuk. Boleh bawa hewan peliharaan juga, makanya dari Jakarta bawa anjing untuk healing,” ujar aktor Indonesia yang baru menyelesaikan syuting panjang film horor terbarunya itu.

Untuk Anda yang ingin berkunjung bersama hewan tercinta, buruan langsung ke tempat wisata sekaligus tempat makan  yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Yuk Santai di sini  bareng Hewan Peliharaanmu. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung cek Instagramnya @bree_cijeruk. Anda juga bisa langsung call di nomer +62 251-7571-330 atau WhatsApp di nomer +62 812-8047-3591.***

Mutia Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here