Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBiar Lebih Akrab, Serda Didik Wahyudi Masuk Dapur Rumah Warga

Biar Lebih Akrab, Serda Didik Wahyudi Masuk Dapur Rumah Warga

Bogordaily.net – Agar lebih dekat dengan warga khususnya di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa () Kelurahan Serda Didik Wahyudi melaksanakan di wilayah Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu 11 Desember 2022.

Terlihat dalam ini Serda Didik Wahyudi ikut membantu memasak di kediaman Ibu Aning yang sudah renta dan juga ikut menyantap makanan bersama dengan keluarga Ibu Aning.

“Kami tengah melaksanakan masuk dapur agar lebih dekat dengan warga di Kelurahan Lawanggintung,” kata Serda Didik Wahyudi.

Adapun kata , masuk dapur tersebut juga sebagai bentuk kepedulian babinsa terhadap salah satu warga yang kurang mampu yang berada di Kelurahan Lawanggintung.

Serda Didik Wahyudi menambahkan, itu juga sebagai ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga agar selalu terjalin kebersamaanya.

ini kami laksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga di wilayah binaan” jelasnya.

Selain itu dirinya berharap dengan adanya ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dapat melihat kembali warga yang kurang mampu di wilayah, untuk dapat memberikan bantuan agar meringankan keluarga tersebut.

“Harapanya semoga masyarakat disini lebih diperhatikan lagi oleh Pemerintah agar nantinya dapat diberikan segala macam bantuan,” ujar Serda Didik Wahyudi.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here