Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorBincang Bogordaily Kedatangan Tia Achmad, MUA Hits di Kota Bogor

Bincang Bogordaily Kedatangan Tia Achmad, MUA Hits di Kota Bogor

Bogordaily.net – Berbeda dari episode-episode sebelumnya, Bincang Bogordaily hari ini kedatangan wanita karir yang sukses di dunia make up artist () yakni , CEO of Malathi Wedding Attire, Selasa, 13 Desember 2022.

Dirinya tampil cantik dan menarik dengan dress hitam yang elegan serta balutan makeup natural yang soft. Tanpa menunggu lama, segmen pertama Bincang Bogordaily langsung dibuka dengan meriah oleh host Salma Calla yang juga mengenakan pakaian warna senada seperti .

Di segmen pertama ini, CEO of Malathi Wedding Attire terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada Bincang Bogordaily dengan suara lembutnya yang terdengar rendah hati.

Ia juga menceritakan motivasinya dalam berkarir kepada Salma Calla. Pihaknya menyebut, hidup ini berputar seperti roda. Maka dari itu, kata dia setiap orang harus dapat beradaptasi.

“Kita hidup tidak selamanya, hidup itu seperti roda berputar. Kadang di atas dan kadang di bawah. Makanya, kita harus bisa beradaptasi,” ucap CEO Malathi Wedding Attire juga atau yang akrab disapa , Selasa 13 Desember 2022.

Tak terasa sudah 20 menit segmen pertama diwarnai dengan perbincangan hangat antara Host Salma Calla dan .

Masih dalam suasana yang have fun dan santai, segmen berikutnya dilanjut antara Host Bincang Bogordaily dan Bintang tamu .

Perbincangan di segmen kedua, Host Salma Calla lebih mendalami sejarah Malathi Wedding Attire. MUA hits Kota Bogor mengatakan, penamaan Malathi ini identik dengan pernikahan yang artinya teman yang baik bagi calon pengantin.

Untuk Anda yang penasaran keseruan hari ini di Bincang Bogordaily, pantau terus Channel YouTubenya di BogordailyTV. Atau pantengin juga media sosial Bogordaily di akun Instagramnya @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here