Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBingung Mau Kasih Kado Apa? Ini 8 Ide Hampers Natal yang Unik...

Bingung Mau Kasih Kado Apa? Ini 8 Ide Hampers Natal yang Unik dan Menarik

Bogordaily.net – Saat , saling berkirim kado, parsel atau hamper umum dilakukan. Bagi yang masih bingung dan belum menentukan hampers , berikut ada rekomendasi beberapa ide hampers yang bisa diberikan.

Hampers adalah salah satu yang bisa dijadikan kado di Hari . Kotak kardus yang di dalamnya berisi kado-kado unik, menarik, kekinian, ditambah dengan hiasan dan juga kartu ucapan menjadikan berkesan bagi penerimanya.

Pada tahun 2022 ini terdapat aneka barang keluaran terbaru edisi , barang-barangnya pun cocok dijadikan isi hampers .

Agar hadiah yang kamu berikan semakin berkesan, simak beberapa ide hampers yang unik dan menarik berikut ini.

1. Handuk

Handuk edisi dengan berwarna merah dan hijau cocok untuk dijadikan hampers di perayaan .

Dengan desain handuk edisi terbaru, tentunya juga kekinian. Terdapat beberapa ukuran dari handuk ini, bisa memilih sesuai yang cocok dengan hati.

Harganya pun murah, hanya sekitar Rp 15.000 ke atas sudah bisa memberinya hampers handuk edisi natal.

2. Lentera lilin natal

Hampers yang isinya lentera lilin edisi natal bisa menjadi pilihan yang cocok untuk diberikan saat perayaan Natal.

Lentera lilin ini terdapat dengan beberapa ukuran dan warna, sehingga bisa menyesuaikan dengan yang diminati.

Selain kekinian dan edisi terbaru di tahun 2022 ini, harganya satu barang cukup mulai Rp 35.000-an atau lebih saja. Harganya tergantung ukuran serta warna yang dipilih.

3. Mangkok keramik dan sumpit edisi natal

Terdapat mangkok keramik edisi natal keluaran terbaru. Diantaranya mangkok dengan desain hiasan Santa, bintang salju, rusa, dan sebagainya. Sehingga tepat untuk dijadikan hampers natal.

Selain itu juga dilengkapi sumpit sebagai pasangan mangkok ini, bisa lebih berkesan. Harga untuk hampers ini juga tergolong murah berkisar Rp 65.000,- ke atas.

4. Wine

Tradisi Natal tentu kurang lengkap tanpa tradisi minum. Memberikan satu paket parsel berisikan minuman seperti wine atau champagne tentu bisa dijadikan ide hampers Natal yang berkesan.

Cobalah untuk memilih beberapa produk wine atau champagne yang sesuai dengan budget. Biasanya, minuman ini akan dipasangkan dengan beberapa camilan atau kue Natal lainnya.

5. Snack

Anak-anak tentu juga tidak ingin ketinggalan untuk menikmati hampers. Dengan memberikan beberapa paket snack atau makanan ringan untuk anak-anak, bisa menjadi pilihan hampers menarik.

Isi hampers snack juga bisa beragam, dari mulai kue, cookies, minuman ringan, atau bahkan coklat. Pastikan untuk memasukkan semua makanan ringan populer yang disukai anak-anak.

6. Perlengkapan Kamar Tidur

Kamu juga bisa memberikan hampers berupa peralatan kamar tidur yang nyaman pada kerabat maupun teman. Parcel satu ini terdiri dari 3pcs seprai bambu, bantalan sofa, sarung bantal, dan selimut yang didominasi oeh warna hijau.

7. Perawatan

Tak hanya makanan saja, memberikan hampers perawatan tubuh maupun skincare juga bisa menjadi idenya. Saat Natal tiba akan banyak toko perawatan tubuh dan skincare yang menyediakan pilihan hampers untuk dijadikan kado Natal.

Memberikan beberapa jenis produk perawatan tubuh atau wajah pun bisa menjadi bermanfaat untuk mempersiapkan diri menyambut Natal.

8. Ice cream

Beberapa toko es krim juga banyak yang menyediakan hampers untuk Natal. Biasanya, hampers tersebut tersedia dalam beberapa paket dan beragam rasa khusus Natal.

Pilihan hampers yang satu ini bisa dijadikan pilihan menarik, jika bosan memberikan hampers berupa kue, makanan, atau barang-barang lainnya.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi hampers Natal yang bisa diberikan pada keluarga atau teman. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here