Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBrisia Jodie Diduga Sindir Tunangan Julian Jacob, Malah Dinyinyiri Netizen

Brisia Jodie Diduga Sindir Tunangan Julian Jacob, Malah Dinyinyiri Netizen

Bogordaily.net – Brisia Jodie diduga menyindir lewat unggahan di akun media miliknya. Namun penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru dinyinyiri balik oleh warganet.

Pemberitaan mengenai yang melamar beberapa waktu lalu memang cukup menyita perhatian dan sorotan.

Diketahui, pada Rabu malam kemarin, memberi kejutan dan melamar . Momen bahagia itu dibagikannya dalam Instagram Story-nya.

Brisia Jodie sempat berpacaran dengan . Setelah putus, Jodie curhat bahwa Julian itu justru menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri.

Sahabat yang dimaksud Brisia Jodie tampaknya adalah , yang baru saja dilamar oleh .

Lalu, dalam unggahan di akun TikTok yang kini sudah dihapus, Jodie membuat video bersama kekasihnya dan membuat caption seolah menyindir sang mantan, yang diduga netizen adalah .

“Coba aja aku kita pacaran dari SMA, kan aku nggak bakal ketemu setan,” tulis Jodie dalam video TikToknya yang diunggah kembali oleh akun gosip @nyinyir_update_official, dikutip Sabtu, 3 Desember 2022.

Namun, bukannya mendapat simpati atau pun dukungan, komentar yang diberikan netizen justru seolah balik menyerang Jodie. Banyak yang menyinggung gaya pacaran Jodie dulu dengan Julian yang sangat bucin, namun kini malah menjelek-jelekkan.

“Pas udah jadi mantan bilang setan-setan, waktu masih pacaran disayang-sayang,” kata salah satu netizen.

“Dulu dia ninggalin pacarnya terus pacaran sama Julian. Sekarang Julian tunangan sama eh dia baper, emang nih cewek rada aneh ya,” komentar akun @lidiaf***

“Suka lucu emang sama orang-orang yang udah putus suka jelek2in mantan. Gak inget kalo pernah bucin,” ujar netizen lain.

Bahkan tak sedikit juga yang mencibir kalau penyanyi berusia 26 tahun ini belum move on.

“Percaya ya deh dia lagi menghibur dirinya, karena sebenarnya dia belum move on hmm iya nggak sih?” duga salah satu netizen.

”Masih ngata-ngatain berarti nggak bisa move on wkwk orang mah kalo udah nggak peduli boro-boro ingat sampai ngata-ngatain segala,” kata netizen lain.

”Lu diem aja jod, klo nyindir2 ketauan banget kalo gagal move on,” ucap netizen lain melihat aksi Brisia Jodie.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here