Tuesday, 21 May 2024
HomeEkonomiBukan Cuma Bisnis, Malathi Wedding Attire Jadi Dunia bagi Tia Achmad

Bukan Cuma Bisnis, Malathi Wedding Attire Jadi Dunia bagi Tia Achmad

Bogordaily.net– terjun ke dunia bisnis dan kini menjadi owner . Bagi , bukanlah hanya sebuah bisnis tetapi sudah menjadi hidupnya. Melalui , pemilik nama Dwi Puspitia Handayani ini pun mendalami bisnisnya dan tetap eksisis serta dikenal banyak orang.

“Malathi ini, it's my world ya. Banyak orang yang bergantung juga di sini. Jadi kalau aku ga konsen banyak yang terbengkalai. Makanya aku akhirnya lebih konsen di Malathi,” ujar .

Ia merasa, dunia ini sudah menjadi passion untuknya dan banyak orang. Tia juga mengatakan bahwa sebelum menggeluti dunia tersebut, dirinya juga memulai bisnis lainnya tetapi belum berhasil. Sampai akhirnya, kata dia, bisa fokus di .

“Saya merasa passionnya di sini, karena sebelumnya juga sudah mencoba bisnis yang lain dan tidak berhasil yaudah ditinggalin. Pada fase kita menemukan, oh ternyata ini yang bisa aku jalanin,” jelasnya.

Wanita pembisnis asal Kota Hujan ini menjelaskan mengenai penamaan Malathi kepada host Bincang Bogordaily, Salma Calla. Malathi ini diartikan sebagai teman yang yang baik yang diharapkannya bisa menjadi teman bagi para calon pengantin baik pria maupun wanita.

“Intinya arti Malathi adalah teman yang baik. Harapannya Malathi bisa menjadi teman yang baik bagi para calon pengantin,” ujar dalam Bincang Bogordaily dengan Salma Calla.

sendiri merupakan vendor terpercaya di Kota Bogor yang bisa menjadi solusi untuk para pengantin. Sebab, kata , Malathi Wedding Attire akan memberikan kenyamanan dan mengutamakan pelayanan kepada semua para calon pengantin.

“Kita akan mengutamakan service dan kenyamanan dari para customer untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya memberikan pernyataan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here