Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorCamat Bogor Selatan Beri Penghargaan kepada Guru SDN Pakuan

Camat Bogor Selatan Beri Penghargaan kepada Guru SDN Pakuan

Bogordaily.net–  , Hidayatullah memberikan penghargaan kepada salah seorang guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakuan, Senin, 26 Desember 2022.

“Penghargaan diberikan kepada guru agama, yaitu Muhammad Ismail, karena telah membangkitkan kreativitas siswa di sekolah. Khususnya saat kegiatan Jabar bergerak,” kata Hidayatullah, kepada Bogordaily.net, Senin, 26 Desember 2022.

Hal tersebut menurutnya sudah menjadi kewajiban sebagai kepala wilayah untuk terus memberikan motivasi dan apresiasi kepada para insan yang membangkitkan dan mendorong generasi muda agar terus berkembang melalui kreativitasnya dalam lingkungan sekolah dasar.

Terlebih, kreativitas-kreativitas yang disalurkan kepada anak sekolah, merupakan ilmu yang sangat bermanfaat untuk mereka kelak. Karena masa depan, nantinya berada di tangan mereka untuk melanjutkan apa yang telah dibangun dan dihadirkan untuk masyarakat, khususnya di wilayah Bogor Selatan.

“Meskipun tidak seberapa yang diberikan, tetapi ini menjadi pemantik untuk mereka agar terus membangkitkan kreativitas anak-anak khususnya di lingkungan sekolah,” jelas Hidayatullah.

Penghargaan tersebut bahkan diberikan langsung oleh Hidayatullah kepada Muhammad Ismail selaku guru agama di SDN Pakuan, , . Ia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakulan sang guru terhadap kreativitas yang telah diajarkan.

“Semua guru di wilayah Bogor Selatan saya sangat apresiasi, terima kasih semuanya, tenaga pendidik. Semoga menjadi inspirasi untuk yang lainnya,” tutup Hidayatullah. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here