Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaDaftar Top Skor Terbaru Piala Dunia 2022, Lionel Messi Kejar Mbappe

Daftar Top Skor Terbaru Piala Dunia 2022, Lionel Messi Kejar Mbappe

Bogordaily.net – Daftar sementara , dipimpin oleh Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Messi membukukan gol penalti ketika Argentina mengeliminasi Kroasia di semifinal.

Lionel Messi kembali menunjukkan permainan menawan di . Kali ini, sang kapten Argentina membantu timnya menghancurkan Kroasia, tim yang memiliki kiper sekelas Dominik Livakovic. La Pulga dalam laga tersebut menjadi pencetak gol pembuka La Albiceleste pada menit 34.

Dengan gol ini, La Pulga selalu mencetak gol di setiap pertandingan terkecuali menghadapi Polandia di partai terakhir fase grup. Dia sebenarnya bisa mencetak gol pada laga itu, namun eksekusi penaltinya ditepis oleh kiper Wojciech Szczesny.

Namun Messi tak sendirian di daftar sementara . Dia berdiri bersama Kylian Mbappe yang juga telah mengoleksi lima gol sejak bergulir.

Sang striker Timnas Prancis mencatatkan dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Denmark. Dia juga mencetak sebuah gol dalam kemenangan telak 4-1 atas Australia di laga pertama Prancis pada fase grup.

Dua gol terbarunya dilesakkan ke gawang Polandia ketika Les Bleus menang 3-1 di babak 16 besar. Sayangnya, Mbappe gagal menambah pundi-pundi golnya di laga perempatfinal kontra Inggris.

Sementara itu, Julian Alvarez juga ikut meramaikan perburuan berkat dwigolnya kontra Kroasia. Sang striker Manchester City kini telah mencatatkan empat gol.

Daftar Sementara :

5 Gol

Lionel Messi (Argentina)

Kylian Mbappé (Prancis)

4 Gol

Julián Álvarez (Argentina)

Olivier Giroud (Prancis)

3 Gol

Richarlison (Brazil)

Enner Valencia (Ekuador)

Marcus Rashford (Inggris)

Bukayo Saka (Inggris)

Cody Gakpo (Belanda)

Gonçalo Ramos (Portugal)

Alvaro Morata (Spanyol)

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here