Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDeretan Calon Lawan Timnas Argentina untuk Sampai di Final Piala Dunia 2022

Deretan Calon Lawan Timnas Argentina untuk Sampai di Final Piala Dunia 2022

Bogordaily.net yang diperkuat Lionel Messi baru saja memastikan lolos di 16 besar. Lantas, siapa sajakah calon lawan yang bakal dihadapi untuk bisa sampai di babak .

Skuad La Albiceleste baru saja memastikan tempat di 16 besar pada Kamis, 1 Desember 2022 dini hari WIB. Kepastian itu didapat setelah Argentina menang 2-0 atas Polandia, via gol-gol dari Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez.

Masih dari Grup C, ada Polandia yang juga lolos ke babak 16 Besar. Robert Lewandowski dan kolega meraih empat poin. Mereka unggul selisih gol dari Meksiko yang punya poin sama. Polandia lolos sebagai runner-up Grup C.

Kemenangan itu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan finis sebagai juara Grup C. Di 16 besar yang berlangsung pada Minggu 4 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, Argentina bakal bersua runner-up Grup D, Australia.

Di atas kertas, Australia bukan lawan yang diprediksi bisa menyulitkan Argentina. Namun, jika melihat betapa sulitnya Argentina untuk lolos fase grup, segalanya bisa terjadi pada babak 16 Besar nanti.

Jika menang atas Australia, siapa lawan Argentina di perempatfinal ? Di babak ini, Argentina bakal ditantang pemenang laga yang mempertemukan Belanda vs Amerika Serikat.

Baik Belanda dan Amerika Serikat mempunyai kemampuan yang sama untuk memenangkan laga. Belanda finis sebagai juara Grup A dengan koleksi dua menang dan satu imbang. Sementara Amerika Serikat, sempat menahan Inggris 0-0, tim yang notabene salah satu calon juara Piala Dunia 2022.

Andai sanggup melewati adangan Belanda atau Amerika Serikat, lawan superkuat bakal dihadapi Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Di babak ini, Brasil atau Spanyol sudah menanti Lionel Messi dan kawan-kawan.

Jika sanggup mengatasi Brasil atau Spanyol, Argentina diprediksi bakal bersua Prancis atau Portugal di Piala Dunia 2022. Karena itu, menarik menanti perjalanan Argentina di laga-laga selanjutnya di Piala Dunia 2022.

Berikut deretan calon lawan untuk sampai Piala Dunia 2022:

16 Besar = Australia

Perempatfinal = Belanda/Amerika Serikat

Semifinal = Brasil/Spanyol

= Prancis/Portugal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here