Saturday, 4 May 2024
HomeViralDibalik Tangisannya yang Viral, Fajar Sadboy Ternyata Hafiz Qur'an

Dibalik Tangisannya yang Viral, Fajar Sadboy Ternyata Hafiz Qur’an

Bogordaily.net – Nama kini sedang viral di media sosial. Awal mula viralnya lantaran curhat sambil menangis karena ditolak oleh seorang wanita. Namun, dibalik sosok yang selalu menangis ternyata adalah seorang hafiz Qur'an.

dinilai memiliki ekspresi wajah yang selalu sedih dan menangis saat menceritakan kisah cintanya kepada publik. Hal itu lah yang menarik perhatian publik hingga dirinya disebut sebagai seorang ‘Sadboy'

yang viral lantas diundang sebagai bintang tamu di berbagai acara stasiun televisi. Namun, siapa sangka jika ternyata dirinya merupakan seorang hafidz Qur'an.

Hal itu terungkap ketika hadir di kanal YouTube milik Denny Cagur. Kakak dari Bang Amed mengatakan apabila sang adik adalah hafiz Al Quran.

“Sebelum pulang, Bang Amed kakaknya Fajar bercerita kalau Fajar adalah seorang hafiz Al Quran, lalu Fajar meminta izin ke Bang Denny untuk melantunkan ayat surat Ar-Rahman,” keterangan informasi dalam kanal YouTube Denny Cagur TV.

Denny Cagur menyertakan video saat melantunkan ayat suci surat Ar-Rahman dihadapanya. melantunkan dengan merdu ayat-ayat dari surat Ar-Rahman.

Saking merdu suaranya mengaji bisa membuat merinding yang mendengarkan. Netizen memuji suara merdu ketika mengaji.

Netizen tak menyangka apabila dibalik wajah yang tampak selalu sedih dan suram karena dicampakkan sang kekasih ternyata ada kelebihan lain.

“Keren, gk nyangka dia hafidz qur'an, merinding aku dengernya. Semangat Fajar teruskan ya melantunkan Al-Qur'an, bagus suaranya,” pujian dari netizen.

“MashAlloh tdinya mau ketawa2 ngeliat ini anak tpi pas tau dia seorang hafiz Qur'an langsung Merinding liatnya, Salut keren respect. Semoga Alloh selalu meridhoimu Fajar. Aamiin,” ujar yang lain.

“Aku aja nontonnya sampe ketawa terkencing2 apalagi kang Deni yg jd host nya endingnya bagus bisa hafal Al-Qur'an,” imbuh netizen lainnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here