Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanDibikin Syok, Segini Harga Mobil Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Dibikin Syok, Segini Harga Mobil Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Bogordaily.net – Sisca Kohl dan diketahui menikah pada 10 Oktober 2022 lalu. Yang menjadi sorotan di acara Sisca Kohl dan , saat keduanya memakai saat melangsungkan pernikahan dan terkuak harga mobil itu buat merinding.

Awalnya Jess dan Sisca hanya menyimpan momen pernikahan tersebut dengan alasan pribadi. Hal ini terungkap dari unggahannya di akun media sosial Instagram.

Kini, pada postingan yang diunggah di media sosial keduanya tampak menunjukkan momen pernikahan yang penuh romantis, elegan, bak royal wedding.

“10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit (emoji hati). Forever Together No Limit (emoji hati dan mata cinta) I love you forever,” tulis dalam postingan tersebut, dilansir pada Kamis, 1 Desember 2022.

Melalui postingan yang dibagikan keduanya, tampak momen mencium mesra istrinya, Sisca Kohl di Altar Gereja. Wajah cantik Sisca Kohl dan senyum bahagia dari terekam dalam potret di atas.

Selain itu, ada salah satu yang menjadi daya tarik dari pernikahan mereka yaitu kendaraan yang digunakan. Diketahui, mobil tersebut diproduksi oleh perusahaan otomotif ternama yaitu Rolls Royce. Untuk modelnya, mereka menggunakan Cullinan jenis SUV.

Melansir CarAndDriver harga mobil mereka berkisar US$351.250 atau setara Rp5,4 miliar. Namun, untuk varian eksklusifnya kendaraan mewah ini seharga Rp11 miliar.
atau setara Rp11 miliar.

Secara tampilan, kendaraan Rolls-Royce ini mengusung tema kemewahan baik dari eksterior maupun interior. Untuk bodi warna, mobil pasangan Sisca Kohl dan ini berwarna hitam yang dilapisi baja dengan sentuhan silver pada bagian bumper, yang terkesan elegan.

Untuk fiturnya pun, Cullinan ini memiliki banyak sistem yang memudahkan pengemudi dan pendukung kenyamanan penumpangnya. Bahkan, mobil ini tahan terhadap dua granat tangan yang diledakkan secara bersamaan.

Ada salah satu yang menjadi sorotan dari mobil yang digunakan oleh pasangan pengantin baru ini yaitu terletak dari pelat kendaraan. Terlihat, pelat tersebut menggunakan nama Sisca Kohl dan , serta tanggal pernikahan.

Selain mengunggah foto-foto, juga menunjukkan detik-detik dirinya mengikat janji sehidup semati dengan Sisca Kohl. Momen sakral itu terekam dalam video tersebut yang menunjukkan betapa cinta dan bahagianya Jess bersama sang istri, Sisca Kohl.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here