Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorDiguyur Hujan, Lalin di Jalan Raya Cilebut Lancar

Diguyur Hujan, Lalin di Jalan Raya Cilebut Lancar

Bogordaily.net – Arus (lalin) di Jalan Raya Cilebut, , tepatnya di pintu masuk pagi tadi, Selasa 27 Desember 2022 terpantau sepi. Hal ini lantaran hujan yang mengguyur Bogor sejak dini hari.

Menurut pandangan mata, sekitar pukul 09.30 WIB, arus dari arah Jalan KH Sholeh Iskandar, Tanah Sareal Kota Bogor menuju Bojonggede terlihat lancar.

Arus yang terpantau lancar ini tepatnya di kawasan pintu masuk . Cuaca yang mendung dengan rintik hujan, membuat masyarakat enggan beranjak dari rumah.

Libur Natal dan Tahun Baru bagi para pelajar juga menjadi pemicu lancarnya di Jalan Raya Cilebut pagi tadi, sehingga kemacetan yang sering terlihat setiap pagi di kawasan Bogor tidak terlihat sebagaimana hari biasanya.

Seperti salah satu warga yang rutinitas sehari-harinya selalu menggunakan jasa angkutan umum di mengatakan bahwa sejak Senin, volume pengguna angkutan umum sedikit berkurang.

“Iya, dari hari Senin sudah lenggang. Jadi agak beruntung juga sih, gak macet dan gak desak-desakan di angkutan umum,” ujar Fajar.

Selain itu, beberapa penjual masih tetap menjajakan dagangan mereka walaupun hujan mengguyur Bogor.

Seperti Hasan, seorang penjual Bubur Ayam mengaku harus tetap berjualan agar dapur rumahnya terus ngebul.

“Ya kalau tidak jualan, keluarga saya gak makan. Jadi hujan gak hujan, saya tetap berjualan,” ucapnya.

Selain itu, jalan yang licin akibat guyuran air hujan membuat pengendara harus berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan. (Muhammad Rizki Waluya)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here