Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDiikuti 6000 Peserta, Babinsa Kawal HUT Guru PGRI Ke-77 Tingkat Kota Bogor

Diikuti 6000 Peserta, Babinsa Kawal HUT Guru PGRI Ke-77 Tingkat Kota Bogor

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Kayumanis melakukan monitoring kegiatan HUT Guru PGRI Ke-77 se- yang diikuti sebanyak 6.000 orang, pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Bola, Kampung Poncol RT.02/RW.1 tepatnya di Jalan Pol Bina Marga, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, tepat pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatannya, Sertu Jayadi Hendrawan juga turut memberikan pengawasan dalam acara tersebut untuk memastikan kegiatan berlangsung secara kondusif dan aman.

Dari penglihatan Bogordaily.net, seluruh peserta yang hadir nampak semangat melakukan jalan santai untuk mengeluarkan keringat pada pagi itu.

Seusai acara, Kelurahan Kayumanis Sertu Jayadi Hendrawan mengungkapkan, dirinya hadir untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Sebab, kata dia, tugas dan fungsi TNI yakni melindungi masyarakat dari ancaman dan gangguan, tak terkecuali menjaga keamanan wilayah.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar hadir untuk memberikan pengawasan yang sudah seharusnya kami lakukan sesuai dengan tugas dan fungsi TNI,” kata Sertu Jayadi Hendrawan.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada PGRI di hari jadinya yang ke-77 ini. Dirinya menyebut, PGRI harus lebih mengedepankan sikap terbuka dan inklusif dengan memegang teguh etika dan saling menghormati.

“Kami juga ingin memberikan ucapkan selamat kepada PGRI di hari ulang tahunnya. Semoga PGRI bisa lebih terbuka kembali dengan memegang nilai etika sesama manusia,” jelasnya mengakhiri pembicaraan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here