Drama Korea Reborn Rich Episode 7 Tidak Tayang, Cek Perubahan Jam Tayangnya di Sini

Reborn Rich Episode 7
Reborn Rich Episode 7, Tidak Tayang. (pikiranrakyat/Bogordaily.net)
IIMS

Bogordaily.net – Drama Korea Reborn Rich tidak akan menayangkan episode 7 malam ini, Jumat, 2 Desember 2022. Berikut alasannya dan perubahan jadwal tayang episode terbaru dari drama Korea Reborn Rich ini.

Drama Korea Reborn Rich yang tampilkan Song Joong Ki telah menayangkan 6 episode di JTBC dan Viu.

Penundaan penayangan ini dikarenakan ada pertandingan Piala Dunia antara Korea Selatan melawan Portugal yang tayang di JTBC pada jam yang sama dengan drama.

Meski absen sehari, drama yang dibintangi Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been ini tetap akan tayang pada 3 dan 4 Desember.

“Kami memutuskan untuk istirahat karena jadwal acara olahraga global yang sangat diperhatikan oleh bangsa ini,” ungkap pihak JTBC dikutip dari Soompi.

Untuk minggu selanjutnya, Reborn Rich episode  7 akan tayang kembali. Reborn Rich menayangkan tiga episode mereka setiap minggu. Drama ini dijadwalkan tamat pada 25 Desember mendatang.

Reborn Rich di JTBC merupakan drama Korea terbaru Song Joong Ki usai sukses dengan Vincenzo. Drama Korea Reborn Rich mempertemukan Song Joong Ki dengan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist) dan Lee Sung Min (Juvenile Justice).

Drama Korea Reborn Rich menampilkan Song Joong Ki sebagai karyawan perusahaan konglomerat yang difitnah dan dibunuh. Tiba-tiba dia terlahir kembali sebagai cucu paling muda dari keluarga konglomerat tersebut.

Ia pun berniat membalaskan dendam dengan mengambil alih perusahaan sekaligus menemukan siapa dalang dari kematiannya.

Selama penayangannya sejak pertengahan November lalu, Reborn Rich terus mendapatkan rating tinggi hingga mencapai dua digit.

Drama ini pun diprediksi akan mengalami kenaikan rating hingga mencapai puncaknya pada episode terakhir nanti.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *