Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaEnam Atlet NPCI Kabupaten Bogor Diguyur Bonus APG

Enam Atlet NPCI Kabupaten Bogor Diguyur Bonus APG

Bogoraily – Sebanyak enam atlet Kabupaten Bogor kembali mendapatkan guyuran bonus dari Pemkab Bogor melalui Dispora Kabupaten Bogor.

Guyuran bonus yang diberikan kepada enam atlet Kabupaten Bogor itu tak lepas dari prestasi para atlet tersebut yang menyumbangkan medali emas pada saat Asian Para Games 2021 di Solo beberapa waktu lalu.

Pemberian bonus kali ini dilakukan di salah satu hotel yang ada di kawasan, Sentul, Babakan Madang, Kamis, 1 Desember 2022.

Enam atlet Kabupaten Bogor yang mendapat guyuran dari Pemkab Bogor diantaranya Ahmad Azwari ( Renang) Sunarto ( Renang) Nia Meilani Usnia ( Atletik) Yohanis Billi ( Atletik) Ivo Shadan ( Basket Kursi Roda) Hamida ( Tenis Meja) dan Rafli Ahnaf Shidqi ( Judo).

” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor akan selalu memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para atlet yang telah mengharumkan Kabupaten Bogor ataupun Kontingen Merah Putih pada berbagai event olahraga,” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Kamis, 1 Desember 2022.

Asnan AP mengatakan, untuk kali ini ada 6 atlet Kabupaten Bogor yang mendapatkan guyuran bonus dari Pemkab Bogor melalui Dispora.

” Ahmad Azwari dkk selama ini felah banyak mengharumkan Kabupaten Bogor melalui event yang diikuti Kabupaten Bogor,” beber Asnan AP.

Ia menambahkan, bonus kepada enam atlet Kabupaten Bogor ini merupakan apresiasi atas prestasi mereka pada saat Asean Para Games 2021 di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Mudah mudahan, sambung Asnan AP, bonus yang diberikan ini akan punya manfaat dan menjadi motivasi besar bagi semua atlet Kabupaten Bogor untuk kembali meraih prestasi pada event event berikutnya.

Besaran bonus yang diterima enam atlet Kabupaten Bogor atas prestasi di APG 2021 diantaranya emas perorangan sebesar Rp 75 juta.

Untuk medali perak diberikan nominal bonus sebesar Rp 50 juta dan untuk peraih medali perunggu sebesar Rp 30 juta.

Ketua Umum Kabupaten Bogor, M Misbah mengatakan, apa yang diberikan Pemkab Bogor melalui Dispora kepada para atlet yang berprestasi di APG 2021 ini sudah sangat luar biasa.

” Kami atas nama keluarga besar NPCI Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Dispora dan Pemkab Bogor yang selalu memberikan perhatian besar kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor selama ini,” ujar Misbah.

Misbah optimis, pemberian bonus ini akan jadi satu rangsangan bagi semua atlet NPCI Kabupaten Bogor untuk terus memberikan prestasi dan mengharumkan Kabupaten Bogor pada semua event Paralimpic baik tingkat Regional, Nasional dan Internasional. ( asep syahmid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here