Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanFilm Tumbal Kanjeng Iblis Angkat Aliran Sesat di Kos-kosan

Film Tumbal Kanjeng Iblis Angkat Aliran Sesat di Kos-kosan

Bogordaily.net–  berjudul Tumbal Kanjeng Iblis akan hadir di bioskop Tanah Air 22 Desember 2022 mendatang. Film ini salah satunya dibintangi oleh Sheryl Sheinafia. Ia menandai debut film horornya di judul Tumbal Kanjeng Iblis dengan berperan sebagai Tia yang tinggal di kos-kosan mistis.

Sheryl Sheinafia menceritakan, tokoh Tia yang diperankannya tengah mencari sang kakak. Sampai akhirnya ia tinggal di kos-kosan dan mulai mengalami kejanggalan.

“Buat cari kakaknya, dia pindah ke kos-kosan. Harganya murah, tapi punya aura yang sedikit menegangkan,” kata Sheryl Sheinafia dilansir Suara.com.

Ia kemudian sedikit membocorkan soal kengerian apa yang hadir di film ini. Tak hanya hantu, tetapi juga sekte pemuja setan menjadi salah satu yang menarik.

“Menceritakan tentang aliran sesat. Memang kejadian seperti ini terjadi (di kehidupan sebenarnya),” ujar Sheryl Sheinafia.

Tak hanya menghadirkan sisi perdukunan, tim produksi juga menyiapkan mantra sebagai pendukung dalam film ini. Diambil dari bahasa Jawa, mantra itu akan diucapkan oleh salah satu pemainnya.

“Ada penggalan tembang yang diambil. (Artinya) mirip dengan situasi yang terjadi di persektean,” kata Mizam Fadilah selaku sutradara di film Tumbal Kanjeng Ratu.

Selain Sheryl Sheinafia, beberapa bintang ternama hadir di film ini. Mereka diantaranya Putri Ayunda (Rosa), Omar Daniel (Nathan), Miller Khan (Jefri), Teuku Rifnu (Yusuf) hingga Yunita Siregar (Nina).***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here