Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaFokus Pelayanan Onkologi dan Cardiologi, RS Murni Teguh Sediakan Pelayanan CT Scan...

Fokus Pelayanan Onkologi dan Cardiologi, RS Murni Teguh Sediakan Pelayanan CT Scan 128 Slice

Bogordaily.net– Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ciledug berupa alat pemeriksaan diagnostic CT-Scan 128 Slice serta pelayanan onkologi dan cardiologi sesuai dengan visi dan misi .

Memiliki komitmen memberikan pelayanan yang prima kepada pasien, Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Kreo Selatan, Larangan, Tangerang, Banten, dapat melayani pasien asuransi, korporasi, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Direksi Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, dr. Albert Abednego, MM mengatakan, bahwa alat CT-SCAN 128 Slice di RS Murni Teguh dapat digunakan untuk banyak pemeriksaan antara lain jantung, angiografi (pemeriksaan pembuluh darah), dan otak (evaluasi stroke infark, stroke perdarahan, infeksi, tumor, cedera kepala).

Kemudian untuk pelayanan onkologi ialah pelayanan kesehatan untuk pasien yang dicurigai dan sudah terdiagnosa kanker yang memerlukan penanganan cepat dan berkesinambungan untuk mendapatkan hasil yang baik.

dr. Albert Abednego, MM menambahkan, alat CT-Scan 128 Slice di RS Murni Teguh memiliki spesifikasi yang baik untuk membantu dokter spesialis dalam menentukan diagnosa terhadap pasien.

“Grup besar RS Murni Teguh terus menghadirkan layanan kesehatan dengan fasilitas lengkap untuk masyarakat, khususnya warga Ciledug,” kata dr. Albert Abednego, MM kepada Indonesiadaily.net, Sabtu 24 Desember 2022.

Pasalnya Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug terletak di perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang. Wilayah Ciledug ini potensial, di mana lokasi Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug berbatasan dengan wilayah Tangerang dan Jakarta Selatan serta memiliki trafik yang tinggi dilalui masyarakat.

“Tentu dengan adanya , yang akan mengembangkan pelayanan onkologi untuk membantu penyebaran fasilitas kesehatan. Artinya, untuk warga Tangerang sendiri pun kalau misalkan ada yang terindikasi cancer tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Sehingga pasien dapat ditangani dengan cepat karena masalah jarak dan antrian pelayanan yang selama ini masih banyak berpusat di fasilitas kesehatan di Jakarta,” tutur dr. Albert Abednego, MM.

Sebagai informasi, alat CT-Scan 128 Slice adalah generasi terbaru dari CT Scan yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan informasi dan memberikan gambaran diagnostik yang lebih baik, terutama untuk pemeriksaan organ bergerak termasuk jantung, dengan kecepatan pemeriksaan yang cukup singkat dan menghasilkan gambar dengan resolusi yang baik dan lebih akurat.

Dengan peningkatan fasilitas tentu akan menopang Murni Teguh sebagai pusat rujukan trauma center dan BPJS Ketenagakerjaan. Apabila masyarakat memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0878-3854-1431 (Marketing) & Layanan Gawat Darurat 0821-1010-5775.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here