Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorGebyar 12.12.2022 Tirta Pakuan, Pasang Baru Dapat Voucher Belanja

Gebyar 12.12.2022 Tirta Pakuan, Pasang Baru Dapat Voucher Belanja

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Bogor menawarakan promo gebyar 12.12.2022, sebagai upaya menggenjot pencapaian target 10 ribu sambungan baru pada tahun 2022. Promo ini untuk pemasangan baru yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2022.

Direktur Umum (Dirum) Kota Bogor H. Rivelino Rizky mengatakan, setelah promo di bulan-bulan sebelumnya, pada Desember mendatang kembali diadakan promo untuk pemasangan baru.

“Selain manfaat aliran air dari , pelanggan pemasangan baru pada 12 Desember nanti akan mendapat berbagai hadiah menarik. Mulai dari minyak goreng dua liter hingga voucher belanja,” ujar Rivelino menjelaskan promo gebyar 12.12.2022, Kamis, 1 Desember 2022.

Di tahun ini, terang Rivelino, pihaknya menargetkan 10 ribu pemasangan baru. Untuk ini, pihaknya menggenjot pencapaian target tersebut yang saat ini tercatat 4.200 pemasangan.

“Ya, karena kami kejar target 10 ribu PB (pemasangan baru), saat ini baru di angka 4.200, maka pada 12 Desember nanti ada promo 12-12 bagi pelanggan pemasangan baru ada hadiah menarik juga,” kata Rivelino.

Ia menjelaskan, saat promo, semua pelanggan akan diarahkan untuk memproses pemasangan baru di kantor , Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur. Adapun pendaftaran buka dari pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB.

“Kita lihat nanti, kalau membludak atau kuota masih ada, kami akan perpanjang. Itu situasional. Intinya kami ingin sebanyak-banyaknya. Untuk sosialisasi akan mulai tayang besok di media sosial kami baik Instagram juga TikTok,” imbuhnya.

Selain melalui medsos, sosialisasi promo juga dilakukan tim marketing di wilayah. Pemasangan baru ini juga tidak terpatok pada zona layanan. Artinya, masyarakat di zona mana pun bisa mendapatkan promo pemasangan baru.

“Nggak ada pembatasan zona, kecuali yang belum ada jaringan (). Kalau sudah ada, kami berlakukan promo ini untuk warga pemasangan baru,” papar Rivelino.

Ia berharap upaya yang dilakukan ini menjadi strategi yang efektif bagi untuk memenuhi target pemasangan baru 10 ribu pelanggan.

“Mudah-mudahan bisa tercapai, karena target kami 10 ribu pemasangan baru. Begitu juga tahun depan, sama,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here