Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorGeger Mayat Laki-Laki di Ciliwung, Berikut Kronologinya

Geger Mayat Laki-Laki di Ciliwung, Berikut Kronologinya

Bogordaily.net–   Penemuan di membuat geger warga Kampung Bebek, RT 02/RW 10, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, . tersebut ditemukan luka sobek di bagian kepala Jumat, 16 Desember 2022 pagi. Berikut kronologinya.

Kasubsi Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan penemuan berawal dari warga bernama Achamd Syaifudin yang hendak ingin membuang air besar di . Saat melihat ada mayat yang tergeletak di bagian sungai yang dangkal (di atas bebatuan).

“Setelah didekati, didapati seorang laki-laki dengan luka robek di kepala dengan posisi terlentang dalam kondisi meninggal dunia,” kata Ipda Asep Herdianto.

Mengetahui hal tersebut, kata Asep, saksi langsung melaporkan kepada ketua RT 02 Suprioyono dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Halang kemudian dilanjutkan pelaporan ke Polsek Bogor Utara.

Mendapatkan laporan adanya penemuan mayat, Panit Sabhara selaku Pawas mendatangi TKP dan mendatangkan Team INAFIS Polresta Bogor Kota untuk melakukan identifikasi INAFIS.

“Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD ,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Babinsa Kelurahan Kedung Halang Serma Supeni Agus ikut mengevakuasi mayat laki-laki bersama warga sekitar untuk dibawa ke RS PMI kemudian dibawa ke RSUD .

“Saksi yang melihat dan menemukan mayat tersebut melaporkan kepada Ketua RT 02  kemudian beberapa saat mereka langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,” kata Babinsa Kelurahan Kedung Halang Serma Supeni Agus.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan mayat, kata Serma Supeni Agus, dia mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lainnya untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Petugas Polsek Bogor Utara kemudian membawa mayat laki-laki bernama Hendi warga Kampung Cigaling, RT 02/RW 08, Desa Bayu Resmi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor ke RS PMI untuk dilakukan autopsi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here