Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorGeger Penemuan Mayat Wanita di Gunung Putri, Polisi Gelar Olah TKP

Geger Penemuan Mayat Wanita di Gunung Putri, Polisi Gelar Olah TKP

Bogordaily.net – Sesosok tanpa identitas ditemukan di pinggir kali kawasan , Kabupaten Bogor, pada Jumat 16 Desember 2022.

Kapolsek , Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan mulanya, seorang saksi pedagang hendak mencuci piring ke belakang warung. Dan melihat ada sebuah karung di pinggir kali.

“Ketika saksi sedang mencuci piring di belakang warung, melihat ada sebuah karung di pinggir kali,” kata Kapolsek , Kompol Bayu Tri Nugraha,

Penemuan di Gunung Putri itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang. Kondisi karung yang ditemukan sudah dikerubuti lalat.

Kemudian saksi memberi tahu suaminya dan sang suami langsung turun ke pinggir kali. Dia lalu mendorong karung dengan menggunakan sepotong bambu.

“Ketika karung tersebut didorong, kemudian saksi melihat ada kaki keluar dari dalam karung tersebut,” jelasnya.

Dia berpikir bahwa di dalam karung tersebut diduga berisi manusia. Kemudian dia naik ke atas dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT.

“Tidak lama kemudian, Pak RT datang ke warung dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas, lalu Bhabinkamtibmas lapor KPD Kapolsek saat itu juga melaporkan ke Kapolsek dan Kapolsek turun langsung ke lokasi dan juga berkoordinasi bersama Kasat Reskrim,” ungkapnya.

Sementara itu anggota Reskrim Polres Bogor menuju lokasi penemuan dalam karung tersebut. dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

“Korban meninggal dunia belum diketahui penyebabnya, dan saat ini pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri bersama Sat Reskrim Polres Bogor melakukan penyelidikan lebih lanjut”. Ujar Kompol Bayu Tri Nugraha. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here