Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorGelar Wisuda ke-75, UIKA Bogor Luluskan 789 Mahasiswa

Gelar Wisuda ke-75, UIKA Bogor Luluskan 789 Mahasiswa

Bogordaily.net (UIKA) Bogor menggelar ke-75 di Puri Begawan Bogor, Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu, 14 Desember 2022.

Dalam kali ini melululuskan sebanyak 789 wisudawan terdiri dari mahasiswa program Diploma, Sarjana, Magister, hingga Doktor dari berbagai program studi (prodi) yang ada di .

Acara ke-75 ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diperuntukkan bagi wisudawan yang berasal dari Sekolah Pascasarjana, Fakultas Hukum (FH), dan Fakultas Agama Islam (FAI).

menggelar ke-75 di Puri Begawan Bogor, Rabu, 14 Desember 2022. (Albin/Bogordaily.net)

Sedangkan, sesi kedua diperuntukkan bagi wisudawan yang berasal dari Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik dan Sains (FTS), serta Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes).

Rektor , Prof Endin Mujahidin berharap para wisudawan agar berkontribusi untuk membangun Indonesia dan bergerak untuk membantu masyarakat.

“Jangan sampai setelah jadi sarjana kemudian hubungan dengan orang tua tidak baik. Ketika dia sukses kemudian meninggalkan orang tua, itu tidak boleh,” kata Prof Endin.

Kemudian kata Endin, setelah menyelesaikan studinya yang pertama harus dilakukan adalah menjalin hubungan yang baik dengan orang tua sebagai kuci kesuksesan.

“Kalau ingin ilmunya bermanfaat tentunya harus baik sama dosen. Yang lalu biarkan berlalu. Hidup selalu ada dinamikanya, tapi setelah selesai semuanya udah harus ikhlas dan minta doanya ke dosen agar ilmunya bermanfaat,” jelasnya.

Selain itu kata dia, kepada para wisudawan harus terus berbuat baik kepada dosen maupun Tenaga Kependidikan. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here