Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanGrand Final KDI 2022, Nilam atau Astra Pemenangnya? Cek di Sini!

Grand Final KDI 2022, Nilam atau Astra Pemenangnya? Cek di Sini!

Bogordaily.net – Grand final akan mempertemukan pedangdut Nilam dan Astra. Keduanya akan tampil habis-habisan agar bisa jadi juara dipanggung KDI pada Senin (12/12/2022).

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 segera berakhir, ditandai dengan persaingan akhir dua pedangdut di babak ini.

Siapa yang terbaik dan paling disukai pemirsa Indonesia, maka dia akan menjadi juara .

Astra yang berasal dari Padang dan Nilam dari Polewali Mandar bakal bersaing memperebutkan posisi juara.

“Inilah penentuan juara grand final apakah Astra atau Nilam yang akan menjadi pemenang?” tulis akun resmi KDI di Instagram.

Akun tersebut sekaligus membocorkan deretan bintang ternama yang turut memeriahkan babak grand final nanti.

Satu di antaranya ada Erie Suzan, Ikke Nurjanah, Cici sampai Kristina. “Bakal dimeriahkan oleh Diva Dangdut Indonesia @eriesuzan, @kristinadangdut, @ikkenurjanah0518, cicifaramida_cifa dan @inesinthya,” katanya.

“Semakin spesial dengan penampilan @pasheman90, @wehustle.jkt, @ferdianssetiadi dan @abdullah_aladull,” sambungnya lagi.

Selain mereka, para alumni KDI juga dipastikan akan menyemarakan acara tersebut. Melihat itu, para netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan responsnya.

“Nggak sabar dan harus nonton,” tutur @viani_987 di kolom komentar.

“Nilam jagoanku. Semangat kakak,” timpal netizen lainnya.

“Nggak sabar,” imbuh netizen lainnya.

Babak 3 Besar

Sebelumnya, Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) sukses melaju ke grand final untuk menjadi calon bintang dangdut masa depan.

Keduanya lolos setelah mengungguli Dayan (Deli Serdang) pada babak 3 besar . Langkah Dayan harus terhenti karena mendapatkan vote terendah. Dia harus puas menerima gelar juara 3 pada Senin (5/12).

Babak 3 besar itu, dibuka oleh aksi tari piring yang disusul dengan penampilan 3 besar , yakni Astra, Nilam, dan Dayan. Mereka menyanyikan lagu ‘Aduh Buyung' dan ‘Goyang Nasi Padang' sehingga membuat satu studio ikut bergoyang.

Tidak hanya itu, bintang tamu Alfaro gendang cilik dan pesulap Demian juga ikut memeriahkan pembukaan . Pada babak 3 besar , peserta harus melalui dua sesi demi memperebutkan nilai tertinggi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here