Sunday, 12 May 2024
HomeHotelHabiskan Akhir Tahun Baru, BBQ Dinner di The Sahira Hotel

Habiskan Akhir Tahun Baru, BBQ Dinner di The Sahira Hotel

Bogordaily.net – Tidak terasa 2022 hanya tinggal menghitung hari. Memasuki 2023, banyak sekali perayaan untuk menyambut malam tahun baru. Salah satu hal yang paling menarik untuk merayakan malam pergantian akhir tahun yakni dengan berbeque (BBQ) di .

Tak jarang, masyarakat bingung membeli bahan BBQ untuk acara tahun baru. Sekarang, Anda tidak perlu ribet dan pusing lagi karena menghadirkan BBQ Dinner kepada siapa saja yang ingin merayaka malam .

Untuk Anda yang ingin mencicipi BBQ Dinner di , harga yang ditawarkan oleh untuk dewasa sebesar Rp 300 ribu/pax sedangkan, untuk anak-anak sebesar Rp 150 ribu/pax.

akan memberikan sajian super lengkap dan dijamin lezat, saat disantap di malam tahun baru bersama keluarga atau orang tercinta.

Selain itu, di penghujung akhir tahun 2022 ini, juga mengusung tema ‘Country Night' untuk merayakan dan menyambut pergantian akhir tahun Anda agar tak terlupakan.

Dekorasi ‘Country Night' akan menghiasi area sehingga membuatnya semakin memorable. Dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta, Anda sudah bisa merasakan sensasi staycation di bintang empat dengan segala fasilitasnya yang lengkap.

Yuk jangan sampai kelewatan momen pergantian tahun 2023. Pastikan segera reservasi dan jangan sampai kehabisan kamar untuk merayakan tahun baru Anda di , Jalan Ahmad Yani No. 17 – 23, Kec Tanah Sereal, Kota Bogor.

Untuk pemesanan dan reservasi , Anda dapat langsung menghubungi di nomor 0251-5080-181 atau Whatsapp 0819-5080-500, atau melalui email [email protected], dan bisa juga kunjungi website www.sahirahotels.com. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here