Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorSempat Hilang, Retno Wulandari Warga Tamansari Persada Akhirnya Ditemukan

Sempat Hilang, Retno Wulandari Warga Tamansari Persada Akhirnya Ditemukan

Bogordaily.net– Setelah dikabarkan hilang sejak Sabtu, 24 Desember 2022, warga Perumahan Tamansari Persada, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, akhirnya ditemukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Retno Wulandari ditemukan Selasa, 27 Desember 2022 malam.

“Alhamdulillah (Neo) sudah kembali berkumpul dengan pihak keluarga dalam keadaan baik. Terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mendoakan,” tulis @ciptabentala di Story Instagram-nya yang dikutip Bogordaily.net, Rabu, 28 Desember 2022.

Sebelumnya diberitakan seorang wanita bernama meninggalkan rumah sejak Sabtu, 24 Desember 2022. telah diunggah di laman Instagram @bogordailynews. Dalam info itu disebutkan, saat meninggalkan rumah tidak membawa HP, dompet, dan kendaraan.

“Ciri-ciri khusus umur sekitar 38 tahun, kulit sawo matang, terakhir berangkat jam 06.30 WIB, menggunakan kerudung motif dan pakaian berwarna pink,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Sebelum hilang, sekitar pukul 06.26 WIB, yang tinggal di Perumahan Tamansari Persada, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, sempat terekam kamera CCTV berjalan menjejeri rumah tetangganya dengan membawa kantong berisi pakaian kotor.

Saat itu, Retno hendak menuju rumah sang kakak yang terletak di komplek perumahan yang sama. Kemudian sekitar pukul 06.33 WIB, wanita yang diketahui berprofesi sebagai arsitek dan guru bahasa Inggris itu kembali melintas dari arah sebaliknya tanpa membawa kantong pakaian. Sejak saat itu ibu dua anak tersebut tak kembali ke rumah hingga dikabarkan hilang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here