Friday, 26 April 2024
HomeViralHoror, Motor Jalan Sendiri Hingga Tabrak Dispenser Pom Bensin di Bandung

Horor, Motor Jalan Sendiri Hingga Tabrak Dispenser Pom Bensin di Bandung

Bogordaily.net – Bikin heboh di media sosial, sebuah tak berpengendara hingga tabrak dispenser pom bensin di Jalan Laswi, Kota Bandung, Kamis 1 Desember 2022.

Video yang diunggah melalui akun media @Infobdgbaratcimahi berdurasi 1 menit 3 detik itu, memoerlihatkan sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi saat tabrak tangki pengisian bensin dan dispenser SBPU.

Namun yang mencengangkan, sepeda motor itu terlihat tanpa pengemudi. Lantas kemanakah pengemudinya, mengapa skuter matic itu bisa dengan kecepatan yang sangat tinggi?

Melansir dari MapayBandung.com, ternyata kejadian motor tak berpengendara yang menabrak dispenser pom bensin di SPBU Laswi lantaran kecelakaan tunggal.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang berada di lokasi, motor tersebut hilang kendali usai si pengemudi mengisi bensin.

Saat hendak menstater motor, tiba-tiba kendaraan tersebut hilang kendali dan melaju kencang sehingga menabrak sebuah dispenser pom bensin.

“Setelah isi bensin posisi motor mati. Pengemudi naik motor distarter sambil digas, lalu motor maju sendiri, kemudian pengemudi jatuh. Motor itu langsung kabur ke arah pengisian bensin roda 4,” kata saksi mata.

Akibat kejadian ini, motor berwarna hitam tak berpengendara itu rusak parah di bagian depan.

Sementara kondisi dispenser SPBU Laswi sendiri mengalami kerusakan dibagian selang pengisian bensin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here