Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorHUT ke-51 Korpri, ASN di Kota Bogor Ikuti Jalan Sehat

HUT ke-51 Korpri, ASN di Kota Bogor Ikuti Jalan Sehat

Bogordaily.net–  Puncak peringatan HUT ke-51 di tingkat , para Aparatur Sipil Negara (ASN) di mengikuti bersama di Kecamatan Bogor Selatan, . Acara digelar di Lapangan Poncol, Kecamatan Bogor Selatan, dan diikuti oleh para ASN.

Wali , Bima Arya melepas para peserta di Sub Terminal Agribisnis, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, hingga finis di Lapangan Poncol Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, . Para peserta menempuh jarak sekitar 4,1 kilometer.

Kegiatan tersebut dimulai dari Agro Bisnis Rancamaya dan selesai di Lapangan Bojongkerta. Semua peserta yang mengikuti jalan tampak sangat antusias. Para peserta berjalan dengan penuh keceriaan dan saling berkomunikasi, sebelum akhirnya sampai ke garis finis.

Sementara itu Korps Pegawai Republik Indonesia  atau merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai RI demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Beberapa perayaan HUT KOPRI seperti di Kelurahan Bojongkerta berlangsung meriah dan penuh makna. Semua rangkaian acara berjalan lancar, para peserta mengikutinya dengan aman dan lancar. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjalin hubungan yang kokoh dan meningkatkan mutu serta kualitas kerja, khususnya di wilayah Bogor Selatan. (Muhammad Irfan Ramadhan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here